Tuesday 17th of September 2024
×

Fakta Menarik Uang Panai, Ramai Setelah Dijadikan Mahar Nikah Oleh Nirwan Afandy dan Putri Arian Warga Sulsel Sebanyak 2M!

Fakta Menarik Uang Panai, Ramai Setelah Dijadikan Mahar Nikah Oleh Nirwan Afandy dan Putri Arian Warga Sulsel Sebanyak 2M!

--

OTONITY – Pernikahan dengan uang panai dan mahar fantastis kembali terjadi. Pria bernama Nirwan Afandy (24) ini baru saja melamar sang kekasih yang bernama Putri Arian Sulhijrah (33).

Sosoknya pun viral setelah melamar sang kekasih dengan uang panai senilah Rp 2 miliar. Tak hanya itu, Nirwan juga memberikan satu stel emas da berlian hingga tanah seluas 5.000 meter.


Baca juga: Warga Palestina Mengadopsi Sendok Sebagai ‘Simbol Perlawanan’ Setelah Kabur Dari Penjara, Begini Maknanya!

Baca juga: Sejarah Kota Saranjana yang Tercatat Dalam Peta Belanda Tahun 1845, Sudah Punya Gedung Pencakar Langit Sejak Ratusan Tahun Lalu

Baca juga: Sejarah dan Asal Usul Keffiyeh, Scarf Palestina yang Jadi Simbol Solidaritas dan Perlawanan

Nirwan Afandy merupakan anak dari pasangan H Muhammad Dahlan Daeng Tawang dan Rosmiaty Daeng Minne. Diketahui, ayah Nirwan, Muhammad Dahlan Daeng Tawang merupakan anggota DPRD Gowa dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Jabatan itu sudah diemban Dahlan selama dua periode. Sementara Nirwab saat ini menjadi calon legislatif dari Partai Golkar.

Fakta Menarik Uang Panai

Uang panai yang harus dibayarkan oleh calon mempelai pria bergantung pada kelasnya, sesuai dengan strata dari calon istri. Strata tersebut dipatok dari kecantikan, pendidikan, keturunan bangsawan hingga pekerjaan sang perempuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU