Saturday 21st of September 2024
×

Aduh Terharu! Lanjutan Manhwa Mercenary Enrollment Ch165 RAW, Ijin Menikmati Makan Malam dengan Sanga Ayah

Aduh Terharu! Lanjutan Manhwa Mercenary Enrollment Ch165 RAW, Ijin Menikmati Makan Malam dengan Sanga Ayah

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 165

Ijin Yui berhasil menangkap Han Jihan dan memaksanya untuk mengakui kejahatannya. Han Jihan mengakui bahwa dialah yang membunuh ayah Ijin Yui.

Ijin Yui yang marah, menyerang Han Jihan dengan brutal. Han Jihan akhirnya tewas di tangan Ijin Yui.

Setelah pertempuran selesai, Ijin Yui kembali ke markas Mercenary Enrollment. Dia disambut oleh teman-temannya yang sangat senang melihatnya kembali.

Baca juga: Waduh! Maybell dalam Bahaya, Lanjutan Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 43 Bahasa Indonesia Online

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Online Gratis, Perkembangan Permainan Isagi

Baca juga: Bikin Mewek! Spoiler Lanjutan Komik Home (Ep) 2023 Ch 6 Bahasa Indo, Apakah Hubungan Ini Akan Berakhir?

Ijin Yui menceritakan kepada teman-temannya tentang apa yang terjadi. Teman-temannya sangat mendukung Ijin Yui dan berjanji untuk selalu ada untuknya.

Di akhir chapter, kita melihat Ijin Yui yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia terlihat sangat lelah, tetapi juga lega karena akhirnya dia bisa membalaskan dendam ayahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU