Tuesday 17th of September 2024
×

Bikin Deg-degan! Lanjutan Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 54, Carcel Main Buka-bukaan!

Bikin Deg-degan! Lanjutan Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 54, Carcel Main Buka-bukaan!

--

Horor

Cerita yang dirancang untuk menimbulkan ketakutan dan ketegangan.

Spoiler Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 54


Sebelumnya masalah bagi Inés, karena kegagalan pernikahan ini adalah apa yang dia inginkan. Faktanya, dia mendapat restunya untuk menabur gandum liar selama Inés tidak ikut campur dalam bisnisnya.

Sayangnya, menjadi playboy tidak semenyenangkan ketika tunanganmu memberimu izin untuk bertemu dengan orang lainnya. Sekarang, Cárcel bertekad untuk mengubah pikiran Inés tentang dia dan membuktikan bahwa dia bisa menjadi suami yang selalu diinginkannya.

Kali ini Carcel marah karena Ines tidak peduli dengan perasaannya dan mencoba melemparkan beberapa wanita lain padanya sementara Ines marah karena meskipun dia memiliki perasaan pada Carcel sepertinya lelaki itu tak menyadarinya. Dari sinilah ia mulai menyadari cintanya pada Carcel.

Baca juga: Link Baca Manhwa Necromancer Academy’s Genius Summoner 52 Bahasa Indonesia, Erze Supportive Banget ke Simon

Baca juga: Judul Lain Manhwa Totem's Realm Dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Pegawai Kantoran yang Kejebak di Dunia Kuno

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 40 Sub Indo RAW, Perasaan Kim Dan yang Gak Terbendung ke Jaekyung

Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 54 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

manhwaclan.com/manga/the-broken-ring-this-marriage-will-fail-anyway/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Sumber:

UPDATE TERBARU