Sunday 8th of September 2024
×

Judul Lain Manhwa Castle 2 di Naver, Misi Melawan Gembong Kejahatan di Korsel! Link Baca Gratis Klik Disini

Judul Lain Manhwa Castle 2 di Naver, Misi Melawan Gembong Kejahatan di Korsel! Link Baca Gratis Klik Disini

--

OTONITY.com – Informasi terkini hadir untukmu yang gemar sekali mengikuti ragam komik bertema aksi. Kali ini kami akan menyediakan akses untukmu yang ingin segera baca manhwa Castle 2 Full Chapter Bahasa Indonesia yang akhirnya meneruskan aksi dramanya yang semakin seru.

Jika kamu sudah penasaran dan ingin dapatkan akses mudah untuk membaca komik satu ini, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Banyak sekali kisah yang hadir di beberapa komik Korea dengan cerita aksi dengan ragam kisah dramanya yang menarik. Salah satunya yang baru saja rilis dan meneruskan kisahnya akan kami sajikan pembahasan mengenai manhwa Castle 2. Manhwa yang sudah rilis sejak tahun 2020 ini akhirnya meneruskan kisahnya di season 2.

Baca juga: Daftar Judul Film Action India yang Dapat Rating Tinggi di IMDB, Bertabur Bintang Ternama Bollywood!

Baca juga: Judul Lain Manhwa Totem's Realm Dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Pegawai Kantoran yang Kejebak di Dunia Kuno

Baca juga: Sinopsis Manhwa GL Bad Thinking Diary dan Judul Lainnya Lengkap Sub Indo Full Chapter, Gini Rasanya Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri

Judul Lain Manhwa Castle 2

Dalam situs Naver Korea Selatan judulnya adalah 캐슬 dibaca kaeseul artinya juga Castle. Nama yang singkat namun cocok untuk webtoon satu ini. Tidak heran baik itu Naver, Indonesia dan Thailand menggunakan nama tersebut.

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Sumber:

UPDATE TERBARU