Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Nirwan Afandy, Pria Asal Gowa Sulsel yang Lamar Pujaan Hati Pakai Uang Panai Senilai 2M

Profil dan Biodata Nirwan Afandy, Pria Asal Gowa Sulsel yang Lamar Pujaan Hati Pakai Uang Panai Senilai 2M

--

OTONITY – Nominal uang panai yang mahal menjadi pertanyaan banyak pihak. Nominal uang panai yang fantastis ini tentunya tidak dipatok sembarangan. Sebab, nominal uang panai telah dipatok sejak dahulu kala.

Baru baru ini Viral di media sosial seorang pria melamar kekasihnya dengan uang panai yang fantastis.Pria itu adalah Nirwan Afandy (24), sedangkan wanita yang dilamarnya, Putri Arian Sulhijrah (22). Nirwan melamar kekasihnya dengan uang panai Rp 2 miliar.


Baca juga: Biaya Hidup Murah dan Suasana Tenang! Daftar Kota yang Cocok Untuk Menikmati Masa Pensiun Para Kaum Introvert

Baca juga: Unik! Angkringan Alas Dowo di Nganjuk Hadirkan Konsep Menyatu dengan Alam, Banyak Spot Foto yang Instagramable

Baca juga: Harga Honda Supra X 125 Matik Lebih Murah dari Honda Beat dan Scoopy? Cek Faktanya Berikut ini

Dari sekian banyak adat pernikahan di Indonesia, pernikahan yang sesuai dengan adat Bugis dari Makasar memiliki budaya yang cukup menarik terkait pesta serta mahar atau sering disebut dengan uang panai. Tidak hanya itu, uang panai dari pernikahan adat Bugis pun cukup terkenal karena mahal.

Mahalnya uang panai dinilai akan membuat calon mempelai pria berusaha untuk mempertahankan pernikahannya kelak. Sebab, laki-laki yang akan menikah dengan perempuan Bugis telah mengetahui betapa sulitnya bagi mereka untuk menikahi perempuan pujaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU