Sunday 8th of September 2024
×

Sedikit Kecewa! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Cinta Tak Selamanya Indah Dek!

Sedikit Kecewa! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 23 Bahasa Indonesia, Cinta Tak Selamanya Indah Dek!

--

OTONITY.com - Seongmin menerima banyak fakta baru yang mengejutkan! Komik Manhwa CEO terbaik yang menampilkan Drama romantis tentang Chief Executive Officer (CEO). Dalam bisnis dan perusahaan, CEO merupakan Bos Besar, orang dengan pangkat tertinggi yang pada akhirnya bertanggung jawab untuk membuat keputusan manajerial.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 23 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


10 tahun berturut-turut menduduki peringkat pertama dalam prestasi kerja! Karyawan terbaik yang mengikuti jalur promosi tercepat dan termuda! Motivasi saya untuk bergabung, Kang Minkyung, yang memberi saya pengalaman berada di posisi ke-2 untuk pertama kalinya, sementara saya selalu berada di posisi pertama.

Dia, yang menginjak-injak harga diri saya, sekarang menjadi sekretaris Direktur Eksekutif Tae Lee Seob, saya. Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam menangani pekerjaan, dia bahkan mencoba mengerjakan tugasku?

Baca juga: Sweet! Baca Manhwa BL December Ch 47 Bahasa Indonesia, Yeon-woo Merasa Dirinya Benar-benar Diperhatikan

Baca juga: Aksinya Mantap! Baca Manhwa Study Group Bahasa Indonesia Full Chapter Online, Kisah Anak SMA Jago Tawuran

Baca juga: Baku Hantam! Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indonesia, Siapa yang Akan Bertahan hingga Akhir?

Berhentilah bekerja dan perhatikan aku, Nn. Kang Minkyung! Romansa kantor yang epik antara Tae Lee Seob, yang tidak ingin melakukan apa pun, dan Kang Minkyung, yang entah bagaimana harus berhasil!”

Sumber:

UPDATE TERBARU