Tuesday 17th of September 2024
×

Lucas Alexander KO Kurang dari 2 Menit! Jeka Seragih Dapatkan Kemenangan Manis di Debut UFC-nya

Lucas Alexander KO Kurang dari 2 Menit! Jeka Seragih Dapatkan Kemenangan Manis di Debut UFC-nya

--

OTONITY.com – Pertandingan UFC selalu dinantikan update-nya oleh para penggemar. Berikut adalah informasi mengenai hasil pertandingan dari Jeka Seragih melawan Lucas Alexander yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih akan menjalani debutnya di UFC. Alumni Onne Pride tersebut bertarung melawan Lucas Alexander pada UFC Vegas 82 di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu 18 November 2023.


Baca juga: Viral Pedro Acosta Bawa Pulang Gelar Juara Dunia Moto2 2023 Sosoknya Sering Disebut Jadi The Next Marc Marquez

Baca juga: Rider Muda Indonesia Fadillah Arbi Aditama Melejit di Seri Akhir FIM JuniorGP World Championship 2023 Taklukkan Ricardo Tormo

Baca juga: Catat! Ini Rundown Acara 3D Squad Motofest di Tangerang Selatan, Banyak Kegiatan Seru dan Juga Hadiah Menarik!

Jeka Saragih hanya butuh waktu kurang dari dua menit untuk menang pada debutnya di UFC. Saat duel dimulai, Jeka langsung percaya diri. Dia bahkan bisa memberi striking pertama dalam duel ini.

Usai satu menit duel berjalan, momen Jeka Saragih menghabisi lawannya datang. Berawal dari kesalahan Alexander coba merobohkan Jeka, fighter Indonesia tersebut lalu memberi lawannya kesempatan berdiri, kemudian melepaskan pukulan keras ke wajahnya.

Alexander langsung tumbang dan menyandar octagon. Jeka langsung memberinya beberapa pukulan lagi, sebelum hakim menghentikan pertarungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU