Tuesday 17th of September 2024
×

Mahasiswi Kedokteran Unair Ditemukan Tewas Dengan Kepala Terbungkus Plastik Didalam Mobil, Ditemukan Surat Wasiat di TKP

Mahasiswi Kedokteran Unair Ditemukan Tewas Dengan Kepala Terbungkus Plastik Didalam Mobil, Ditemukan Surat Wasiat di TKP

--

"Dia jarang terlihat murung. Terakhir kali saya ketemu dia masih ikut praktikum di kampus," cerita Hani saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Minggu, 5 November 2023. 

Sejawat Caroline tidak tidak menyangka jika tiga hari sebelum ditemukan tewas, merupakan praktikum terakhir kali yang diikuti gadis asal Kediri tersebut. 


Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Unair (FKH Unair) Surabaya Murni Lamid mengungkapkan hasil autopsi mahasiswinya inisial BC (26) asal Kediri, di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

Baca juga: 7 Kabupaten Ini Akan Alami Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Masyarakat Sudah Respon Positif!

Baca juga: 3 Wilayah ini Dipaksa Keluar dari Jambi? Sudah Ada Surat Resmi, Pemekaran Provinsi Sumatra Tengah Bukan Isapan Jempol

Baca juga: Inilah Sosok Adinda Usi, Wanita yang Viral Karena Joget India di Halaman Masjid! Dapat Kecaman dari Netizen

Murni sebelumnya juga mengaku menangis setelah mendapat kabar duka mengenai mahasiswinya tersebut ditemukan tewas di dalam mobil di halaman parkir apartemen Royal Bisnis Tambak Oso, Sidoarjo, Jawa Timur.

Murni mengatakan, di rumah sakit (kamar jenazah) itu tidak ada siapa-siapanya cuma dua orang yaitu Tante dan Om korban, kemudian satu dosen dari kampus.

"Almarhumah berasal dari Kediri sehingga nanti akan dibawa pulang ke Kediri menunggu proses otopsi oleh dokter forensik," ucapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU