Sunday 8th of September 2024
×

Viral Kasir Alfamart Dirampok Dua Pemuda! Disekap Berjam-jam dan Gasak Uang Rp 63 Juta

Viral Kasir Alfamart Dirampok Dua Pemuda! Disekap Berjam-jam dan Gasak Uang Rp 63 Juta

--

OTONITY.com - Pada tanggal 20 April 2023, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dua orang perampok menyekap dua kasir Alfamart di Aceh. Dalam video tersebut, tampak kedua korban diikat dan disekap di ruang belakang minimarket. Pelaku juga menggasak uang tunai Rp 63 juta dan sejumlah barang lainnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Alfamart yang terletak di Jalan Medan-Banda Aceh, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar. Kapolsek Blang Bintang Iptu Laba Marpaung mengatakan, kejadian bermula saat dua karyawan Alfamart, yakni AG (23) dan HN (21), hendak menutup minimarket. Saat itu, kedua korban tengah menghitung uang hasil pendapatan harian.

Baca juga: Profil Biodata Ryan Harris Suami Gwen Ashley, Ternyata Ini Pekerjaannya! Anak Pemilik Air Asia Sekaligus CEO Perusahaan Teknologi

Baca juga: Masih Jadi Misteri, Polisi Terus Selidiki Kasus Kematian Lisnawati Warga Desa Pondok Beringin Kerinci

Baca juga: Link Video Viral Nadila Lampung Full No Sensor 1 Menit 47 Detik, Lagi Main di Kosan Bareng Banyak Pria

Tiba-tiba, dua orang pelaku masuk ke minimarket dan menodongkan pisau ke arah korban. Pelaku kemudian membawa kedua korban ke ruang belakang dan mengikat tangan mereka dengan lakban. Setelah itu, pelaku membuka brankas dan menggasak uang tunai Rp 63 juta, CPU komputer, dan sejumlah bungkus rokok.

Pelaku kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku.

Sumber:

UPDATE TERBARU