Tuesday 17th of September 2024
×

Video Kasir Alfamart Viral Twitter Tiktok Durasi 2 Menit Full, Polisi Tangkap Penyebar dan Pemeran

Video Kasir Alfamart Viral Twitter Tiktok Durasi 2 Menit Full, Polisi Tangkap Penyebar dan Pemeran

--

OTONITY.com - Sebuah video tak senonoh yang memperlihatkan seorang wanita diduga kasir Alfamart di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, viral di media sosial pada awal tahun 2023. Dalam video tersebut, tampak wanita tersebut tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Video tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sebagian warganet mengecam aksi tersebut dan meminta polisi untuk segera menangkap pelaku. Sebagian warganet lainnya justru menyebarkan video tersebut secara luas.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku penyebar dan pemeran video tersebut. Pelaku penyebar video tersebut berinisial RD, sedangkan pelaku pemeran video tersebut berinisial HN.

Baca juga: Viral Kasir Alfamart Dirampok Dua Pemuda! Disekap Berjam-jam dan Gasak Uang Rp 63 Juta

Baca juga: Sakit Banget! Lanjutan Baca Manhwa BL Cry Me A River Chapter 18 Bahasa Indonesia, Sakit Kepala Menyergap Tiba-tiba!

Baca juga: Profil Biodata Ryan Harris Suami Gwen Ashley, Ternyata Ini Pekerjaannya! Anak Pemilik Air Asia Sekaligus CEO Perusahaan Teknologi

RD ditangkap pada tanggal 19 Agustus 2023 di rumahnya di Kota Kendari. RD mengakui bahwa dirinya yang menyebarkan video tersebut di media sosial. RD mengaku menyebarkan video tersebut karena ingin menakut-nakuti HN.

HN ditangkap pada tanggal 20 Agustus 2023 di rumahnya di Kota Kendari. HN mengakui bahwa dirinya yang melakukan hubungan intim dengan RD dalam video tersebut. HN mengaku melakukan hubungan intim dengan RD atas dasar suka sama suka.

Sumber:

UPDATE TERBARU