Tuesday 17th of September 2024
×

Mahasiswi FKH Unair Tulis Surat Wasiat untuk Teman dan Keluarga Sebelum Ditemukan Tewas Didalam Mobil, Ini Isinya!

Mahasiswi FKH Unair Tulis Surat Wasiat untuk Teman dan Keluarga Sebelum Ditemukan Tewas Didalam Mobil, Ini Isinya!

--

OTONITY –  Mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) asal Kediri CA (21), ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di halaman Apartemen Sidoarjo. CA ditemukan tewas dalam posisi duduk di jok bagian belakang kemudi, kepala CA terbungkus plastik serta dilakban.

CA meninggalkan dua carik kertas berisikan wasiat yang ditulis menggunakan bahasa Inggris. Korban merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Unair prodi hewan.


Polisi menduga korban bunuh diri. Korban ditemukan sudah tewas dengan posisi duduk di jok belakang kemudi. Pintu dan kaca mobil semua tertutup.

Baca juga: Asal Usul Sendok yang Jadi Simbol Baru Perlawanan Palestina ke Israel Selain Semangka, Kisah Kaburnya 6 Warga Palestina Dari Penjara!

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Konser Denny Caknan Bulan November 2023, Para Fans Bisa Langsung Gasskan Sekarang Lur!

Baca juga: Fakta Menarik Uang Panai, Ramai Setelah Dijadikan Mahar Nikah Oleh Nirwan Afandy dan Putri Arian Warga Sulsel Sebanyak 2M!

Dua lembar surat berbahasa Inggris itu ditujukan kepada teman, ibu serta dua orang saudaranya. Isinya ucapan terima kasih dan permohonan maaf. 

Pada tulisan surat itu, korban juga meminta kepada kedua saudaranya untuk berakhir (mati) seperti dirinya. Korban juga menyampaikan sangat menyayangi mereka berdua. 

Isi Surat pertama

Dear Mama

Terima kasih selama ini telah melindungiku. Tetapi sekarang perlindunganmu terasa sia-sia. Aku tak pernah membuat keputusanku sendiri dalam hidup ini. Sekarang inilah bagaimana aku menunjukkan kebebasanku.

Aku memilih apa yang aku pilih dalam hidup ini. Aku tak melihat masa depan untukku. Aku tahu bagaimana kau mencintaiku. Ini bukan salahmu. Aku tidak menyalahkanmu. Maaf aku tak bisa mencintaimu kembali. Maaf aku tak dapat melindungimu.

Sumber:

UPDATE TERBARU