Thursday 19th of September 2024
×

Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 7 Sub Indo, Jung Woo Membenarkan Rumor tentang Maeng Ha Na

Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 7 Sub Indo, Jung Woo Membenarkan Rumor tentang Maeng Ha Na

--

Sinopsis The Matchmakers

Mengangkat kisah pertemuan antara dua individu yang telah mengalami kehidupan yang sulit, yaitu Jung Soon Deok, seorang janda muda, dan Shim Jung Woo, seorang duda muda.

Yang mana eduanya akan bersatu dalam sebuah perjuangan untuk menjodohkan empat gadis muda yang merupakan simbol Joseon. Rowoon akan memerankan karakter Shim Jung Woo, seorang pria cerdas yang telah menjadi yang termuda yang berhasil lulus ujian pegawai negeri.


Walau memiliki bakat luar biasa, dia juga dianggap sebagai individu yang kurang beruntung, karena kesempatannya untuk meraih sukses dalam karier dan pernikahan terenggut akibat kematian seorang putri selama upacara pernikahan.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 38 Eng Sub Indo Sub Gratis

Baca juga: Profil Abigail Michelle, Seleb TikTok Viral Usai Bawa Pesawat Sendiri Demi Nonton Bola di London

Baca juga: Wang Lin Meninggal? Link Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 11 Sub Indo, Tapi Jiwanya Masih Tetap Hidup!

Cho Yi Hyun yang berperan sebagai Jung Soon Deok, merupakan menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri. Dia menjalani kehidupan ganda sebagai mak comblang terbaik di kota Hanyang, dikenal sebagai Nyonya Yeo Joo.

Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 7 Sub Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU