Sunday 8th of September 2024
×

Penuh Semangat! Spoiler Lanjutan Unexpected Business Season 3 (2023) Sub Indo Episode 6 Sub Indo, Sepertinya Butuh Bala Bantuan

Penuh Semangat! Spoiler Lanjutan Unexpected Business Season 3 (2023) Sub Indo Episode 6 Sub Indo, Sepertinya Butuh Bala Bantuan

--

OTONITY.com - Semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai Unexpected Business season 3 episode 6 yang sayang untuk dilewatkan. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Cha Tae-hyun dan Jo In-seong dari 'Somehow the Boss 3' mencoba melakukan perubahan besar setelah pembukaan pertama 'Asia Market' sebelum memulai bisnis kedua mereka.   


Variety show yang telah dinanti-nantikan, "Unexpected Business Season 3," sudah tayang perdana pada 26 Oktober 2023, secara eksklusif di platform streaming Disney+ Hotstar. Jo In Sung dan Cha Tae Hyun masih menjadi tuan rumah, tetapi kali ini mereka akan beroperasi jauh dari Korea, yaitu di California, Amerika Serikat.

Baca juga: Hectic Parah! Nonton Unexpected Business Season 3 (2023) Sub Indo Episode 5 Sub Indo, Peserta Sampai Kelelahan

Baca juga: Nonton Film Boso Dos (2023) Full Movie Sub Indo, Link Download Kualitas HD 1080p Gratis Disini!

Baca juga: SPOILER! Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Dada Jung Woo Tiba-tiba Terasa Nyeri!

Variety show ini menampilkan dua aktor populer, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung, yang bertransformasi menjadi pengelola supermarket. Pada musim ketiga ini, mereka akan mengelola sebuah supermarket di Monterey, sebuah kota pelabuhan di California, Amerika Serikat.

Kedua aktor ini akan terlibat dalam segala aspek pengelolaan supermarket, dari melayani pelanggan, mengatur stok barang, hingga menyiapkan produk yang akan dijual di toko mereka. Salah satu hal yang membuat acara ini semakin istimewa adalah kehadiran bintang tamu publik figur yang berbeda setiap minggunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU