Friday 18th of October 2024
×

Gawat! Baca Predatory Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia Leah Sikat Blain yang Ternyata Simpan Kelemahan Cerdina

Gawat! Baca Predatory Marriage Chapter 13 Bahasa Indonesia Leah Sikat Blain yang Ternyata Simpan Kelemahan Cerdina

--

OTONITY.com - Yang sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya yuk baca update terkait dengan link baca dari manhwa Predatory Marriage Chapter 13 bahasa Indonesia di bawah ini, ya. Cekidot! 

Sebelumnya kedatangan Ishakan ke tempat Leah sebagai Raja Kurkan membuat Leah syok dan terpukul. Bagaimana tidak, Ishakan mengetahui banyak hal tentangnya usai apa yang mereka lakukan malam itu. Namun sepertinya Ishakan malah memanfaatkan hal itu untuk mendekati Leah!


Kali ini Ishakan menemui Leah yang tak sengaja berpapasan dengannya dan menggoda sang putri. Keduanya lalu merundingkan sebuah kesepakatan. Tentang apakah itu?

Nasib Blain di penghujungnya akan ditentukan oleh tangan Leah sendiri. Hal ini dipicu oleh upaya Leah untuk menemukan titik lemah Cerdina, yang saat ini sedang menghadapi Ishakan di Istana Estia.

Baca juga: Sakit Banget! Lanjutan Baca Manhwa BL Cry Me A River Chapter 18 Bahasa Indonesia, Sakit Kepala Menyergap Tiba-tiba!

Baca juga: Suara Teriakkan! Link Baca Manhwa BL Cry Me A River Chapter 17 Bahasa Indonesia, Mieum Mendengar Suara yang Tak Asing

Baca juga: Semua Takut! Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 113 Bahasa Indonesia, Dajun Bikin Para Siswa Merinding!

Hasilnya, kelemahan Cerdina ternyata terletak pada jantung Blain. Meskipun Leah berjuang sekuat tenaga menghadapi Blain, situasinya semakin rumit karena kondisinya yang sedang hamil. Beruntungnya, bayi yang dikandungnya memiliki kekuatan yang tangguh seperti ayahnya.

Predatory Marriage

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU