Sunday 8th of September 2024
×

Baca Oshi no Ko Sub Indo Full Chapter HD Free, Skandal Idol Pop Terbesar Abad Ini Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

Baca Oshi no Ko Sub Indo Full Chapter HD Free, Skandal Idol Pop Terbesar Abad Ini Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya

--

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.


Baca juga: Baca Manga Kingdom 779 Bahasa Indo, Lengkap dengan Spoiler Versi RAW Sudah Bocor Duluan di Reddit

Baca juga: Lanjutan Manga Hotaru no Yomeiri 25 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Shinpei Terungkap!

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko (My Star) Chapter 133 Bahasa Indonesia: Scan RAW, Spoiler, dan Jadwal Rilisnya

Baca Oshi no Ko Sub Indo Full Chapter HD Free

Kamu kini dapat membaca manga "Oshi No Ko" di beberapa situs web manga seperti:

  • Mangadex
  • MangaPlus
  • MangaDoom

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. 

Orang suka membaca Oshi No Ko karena manga ini mengeksplore sisi gelap dalam dunia idol, mengungkapkan beberapa rahasia dan tantangan yang dihadapi oleh mereka di balik panggung. Hal ini membuat pembaca tertarik untuk mengetahui sisi gelap dalam industri hiburan dan bagaimana karakter-karakter menghadapinya. Selamat mengikuti kisah serunya! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU