Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi 7 Aplikasi Baca Manhwa Terbaik dan Lengkap, yang Hobi Komik Merapat Langsung Unduh di Sini

Rekomendasi 7 Aplikasi Baca Manhwa Terbaik dan Lengkap, yang Hobi Komik Merapat Langsung Unduh di Sini

--

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Rekomendasi 7 Aplikasi Baca Manhwa Terbaik dan Lengkap


Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Lezhin Comics

Lezhin Comics menawarkan koleksi manhwa yang luas dalam berbagai genre, termasuk romantis, aksi, fantasi, dan dewasa. Aplikasi ini memiliki sistem pembelian episode atau langganan untuk mengakses konten premium.

Tapas

Tapas dikenal sebagai pusat bagi para kreator independen untuk menerbitkan manhwa mereka. Tidak hanya manhwa, Tapas juga menyediakan berbagai konten, seperti web novel dan cerita berilustrasi dengan genre menarik.

Naver Webtoon

Webtoon adalah salah satu platform baca manhwa yang paling terkenal dan luas digunakan. Menyediakan akses ke ribuan judul manhwa dalam berbagai genre. Menawarkan fitur-fitur seperti komentar pengguna, pembaruan episode mingguan, dan rekomendasi berdasarkan preferensi pembaca.

Kakao Webtoon

Diluncurkan oleh perusahaan yang meluncurkan Kakao Talk pada 2013, web dan aplikasi ini menawarkan berbagai manhwa dan juga web-novel berbagai genre. Menariknya, beberapa manhwa di Kakao Webtoon sudah bisa kamu nikmati dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Suara Teriakkan! Link Baca Manhwa BL Cry Me A River Chapter 17 Bahasa Indonesia, Mieum Mendengar Suara yang Tak Asing

Baca juga: Sakit Banget! Lanjutan Baca Manhwa BL Cry Me A River Chapter 18 Bahasa Indonesia, Sakit Kepala Menyergap Tiba-tiba!

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa To Not Die Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Sebuah Bullyan di Masa Sekolah

MangaToon

Meskipun lebih berfokus pada manga, MangaToon juga menyediakan manhwa dalam berbagai genre. Aplikasi ini menawarkan pembelian episode atau langganan untuk mengakses konten premium. MangaToon memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

Bilibili Comics

Bilibili Comics adalah platform manga online yang menawarkan banyak genre, termasuk komedi, romansa, dan aksi. Di sini kamu dapat membaca lebih dari 2000 komik asli yang dilokalkan oleh tim penerjemah profesional.

Manta

Manta Comics & Graphic Novels adalah sebuah aplikasi gratis yang menyediakan berbagai macam cerita komik, manga, manhwa, dan webtoon dalam berbagai genre seperti romansa, komedi, aksi, fantasi dan horor.

Tappytoon

Tappytoon adalah aplikasi yang fokus pada manhwa dan manhua dari Korea dan Asia lainnya. Aplikasi ini menyediakan koleksi manhwa yang terus diperbarui dalam berbagai genre seperti romantis, fantasi, aksi, dan banyak lagi.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai rekomendasi 7 aplikasi baca manhwa terbaik dan lengkaP. Selamat mengikuti kisah seru Jiwoo dan Kayden yang makin seru ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU