Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Judul Drama China Romantis Tentang CEO dan Sekretaris Terbaik yang Wajib Ditonton, Cetak Rating Tinggi

Daftar Judul Drama China Romantis Tentang CEO dan Sekretaris Terbaik yang Wajib Ditonton, Cetak Rating Tinggi

--

OTONITY.com – Nontonin romansa para CEO dan sekretarisnya memang memberikan pengalaman yang seru banget untuk disaksikan terlebih buat menghabiskan hari! Berikut ini adalah daftar judul Drama China Tentang CEO dan sekretaris terbaik yang wajib ditonton! 

Drama China yang mengangkat tema CEO atau bisnis seringkali menampilkan kisah-kisah yang menarik seputar dunia bisnis dan romansa. Berikut adalah beberapa rekomendasi drama China tentang CEO yang mungkin kamu sukai!


Baca juga: Reputasi Keluarga Jiang Dipertaruhkan, Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 27-28 Indo Sub Gratis

Baca juga: Sinopsis Drama China Nine Times Time Travel (2023), Sebuah Drama Remake Dari Korea yang Dibintangi Lee Jin-wook

Baca juga: Sinopsis Drama King of Basketball (2023), Terinspirasi Dari Kisah Nyata Grub Basket di Huaqiao University China

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah misteri yang nggak kalah seru.

Genre drama romantis cukup sering ditemukan dalam film China. Kalian tak akan kesulitan saat mencari film China aksi dan juga petualangan yang bikin baper hingga menguras emosi.

Tak melulu kisah asmara yang manis, sejumlah film China romantis juga dibalut dengan genre kriminal hingga masalah-masalah yang rumit. Sekarang ini sudah banyak layanan streaming. 

1. Love Is Panacea

Love is Panacea menceritakan Gu Yun Zheng (Luo Yun Xi) seorang dokter bedah termuda yang besar dari keluarga yang fokus di bidang medis. Yun Zheng dikenal sebagai dokter yang paling tampan dan atraktif di rumah sakit. Suatu hari, Gu Yun Zheng bertemu dengan Su Wei An (Zhang Ruo Nan), seorang mahasiswa medis yang keluar di tahun kelima untuk bekerja di Afrika. Dia memiliki genetik untuk penyakit Huntington yang jarang.

2. Tales At The Corner 

Drama Tales At The Corner merupakan drama dengan genre romantis dan slice of life. Serial dari China ini sendiri merupakan produksi asli Viu. Kisahnya pun tentang romansa tak terduga dengan bumbu komedi yang pasti akan menghibur para penonton. 

Sumber:

UPDATE TERBARU