Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Drama China Tentang CEO Terbaru Tahun 2023 yang Bikin Melting Waktu Nonton, Bertabur Visual Tampan Mempesona

Rekomendasi Drama China Tentang CEO Terbaru Tahun 2023 yang Bikin Melting Waktu Nonton, Bertabur Visual Tampan Mempesona

--

OTONITY.com – Belakangan ini drama China memang sedang naik daun dan memiliki banyak peminat. Karenanya kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai rekomendasi Drama China tentang CEO terbaru tahun 2023 yang bikin melting waktu nonton. Cekidot!

Drama Asia mengalami peningkatan minat. Drama Tiongkok, juga dikenal sebagai C-drama, mendapatkan banyak perhatian online, semua berkat jumlah episode yang lebih panjang dan elemen fantastiknya.


Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah misteri yang nggak kalah seru.

Baca juga: Menegangkan! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 5-6, Spoiler Upaya Melengserkan Hyeonjon

Baca juga: SPOILER! Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Dada Jung Woo Tiba-tiba Terasa Nyeri!

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 7 Sub Indo, Jung Woo Membenarkan Rumor tentang Maeng Ha Na

Genre drama romantis cukup sering ditemukan dalam film China. Kalian tak akan kesulitan saat mencari film China aksi dan juga petualangan yang bikin baper hingga menguras emosi.

Tak melulu kisah asmara yang manis, sejumlah film China romantis juga dibalut dengan genre kriminal hingga masalah-masalah yang rumit. Sekarang ini sudah banyak layanan streaming. 

Rekomendasi Drama China Tentang CEO Terbaru Tahun 2023 

1. Story of Kunning Palace (2023)

Menceritakan kisah tentang seorang ratu yang jatuh, Jiang Xue Ning, yang bercita-cita untuk memiliki kekuasaan dan otoritas tertinggi dalam hidupnya disandera oleh para pemberontak setelah raja, Shen Jie, diracun.

Jiang Xue Ning menggunakan semua orang di sekitarnya untuk mencapai otoritas ratu tetapi pada akhirnya dia tetap menjadi tahanan rumah dan Xie Wei membantai seluruh kota. Belakangan, dia menerima keputusan untuk dimakamkan bersama kaisar. Dia mendapat kesempatan kedua untuk mengubah nasibnya dengan tidak memasuki istana tetapi ketika dia bangun setelah kelahiran kembali, dia sudah mengacau.

Meskipun Jiang Xue Ning bersumpah untuk tidak memasuki istana, pergantian peristiwa tertentu kembali menjeratnya dengan istana dan Xie Wei yang paling dia benci.

Sumber:

UPDATE TERBARU