Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Drama China Tentang CEO Terbaru Tahun 2023 yang Bikin Melting Waktu Nonton, Bertabur Visual Tampan Mempesona

Rekomendasi Drama China Tentang CEO Terbaru Tahun 2023 yang Bikin Melting Waktu Nonton, Bertabur Visual Tampan Mempesona

--

2. Only For Love (2023)

Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.


Sementara itu, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.

Percampuran terjadi di antara keduanya, dan jalur mereka bertemu lagi. Namun ketika mereka (secara tidak sengaja) saling mengenal satu sama lain, mereka mulai menyadari bahwa takdir mereka mungkin saling terkait.

3. There Will Be Ample Time

There Will Be Ample Time menceritakan keempat sahabat: Zhang Pei (Ren Su Xi), Gou Dan Dan (Shi Ce, Dong Jia Xi (Wang Zi Quan), serta Wu Yun (Li Xue Qin) yang tumbuh bersama. Mereka bekerja di kota-kota yang berbeda tapi sebuah ketidaksengajaan mempertemukan mereka di kampung halaman.

Baca juga: Daftar Rekomendasi Drama Dylan Wang Berbagai Genre Dari History Sampai Romance, Ada yang Mau Rilis di 2024!

Baca juga: Rekomendasi Manga Naoki Urasawa Paling Seru Buat Pecinta Genre Psychological Thriller Hingga Konspirasi Selain Monster

Baca juga: Rekomendasi Webtoon Horor Lokal Terbaru 2023, Asli Serem Banget! Nomor 3 Bikin Dag Dig Dug Der

4. Under the Microscope

Under the Microscope merupakan drama genre thriller yang mendapatkan rating tinggi di tahun 2023. Drama China ini mengikuti kisah Shuai Jia Mo yang memiliki obsesi dengan matematika. Ia kemudian menemukan masalah sejarah di Kabupaten Jinhua.

5. Love Is Panacea

Love is Panacea menceritakan Gu Yun Zheng (Luo Yun Xi) seorang dokter bedah termuda yang besar dari keluarga yang fokus di bidang medis. Yun Zheng dikenal sebagai dokter yang paling tampan dan atraktif di rumah sakit. Suatu hari, Gu Yun Zheng bertemu dengan Su Wei An (Zhang Ruo Nan), seorang mahasiswa medis yang keluar di tahun kelima untuk bekerja di Afrika. Dia memiliki genetik untuk penyakit Huntington yang jarang.

6. Tales At The Corner 

Drama Tales At The Corner merupakan drama dengan genre romantis dan slice of life. Serial dari China ini sendiri merupakan produksi asli Viu. Kisahnya pun tentang romansa tak terduga dengan bumbu komedi yang pasti akan menghibur para penonton. 

Sumber:

UPDATE TERBARU