Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Drama China Tentang CEO Terbaru Tahun 2023 yang Bikin Melting Waktu Nonton, Bertabur Visual Tampan Mempesona

Rekomendasi Drama China Tentang CEO Terbaru Tahun 2023 yang Bikin Melting Waktu Nonton, Bertabur Visual Tampan Mempesona

--

7. Drama All Out of Love 

Liang Sheng dan Jiang Sheng dibesarkan dengan keyakinan bahwa mereka adalah saudara kandung, tetapi ternyata mereka bukan saudara sejati. Mereka selalu bersama dalam suka dan duka, sehingga ikatan di antara mereka semakin kuat.


Namun, sebuah tragedi datang ketika Liang Sheng mengalami kecelakaan yang memisahkannya dari Jiang Sheng. Meskipun ia menantikan kedatangan kembali Liang Sheng, rasa sedih terus menghantui hati Jiang Sheng yang telah memandang Liang Sheng sebagai saudaranya.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Boso Dos (2023), Misi Seorang Agen yang Menyusup ke Sarang Gembong Narkoba

Baca juga: Klarifikasi Pihak Calon Suami Shintia Indah Permatasari, Hadi Zulkarnain: Tidak Ada Masalah Mahar Rp500 Juta

Saat Jiang Sheng menemukan dukungan yang tak terduga dari seorang pria bernama Cheng Tian You, perasaannya mulai tumbuh. Namun, ketika hubungan mereka semakin mendalam, Liang Sheng tiba-tiba kembali dan mengungkapkan identitas aslinya.

Bagaimana menarik bukan update mengenai rekomendasi Drama China tentang CEO terbaru tahun 2023 yang bikin melting waktu nonton kali ini. Sekian dulu artikel yang kami bagikan di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu. Selamat menonton! 

Sumber:

UPDATE TERBARU