Tuesday 17th of September 2024
×

Isekai! Sinopsis Dorama Pending Train (2023) Sekelompok Pekerja Jepang Terlempar ke Dunia Lain Dalam Perjalanan Naik Shinkansen

Isekai! Sinopsis Dorama Pending Train (2023) Sekelompok Pekerja Jepang Terlempar ke Dunia Lain Dalam Perjalanan Naik Shinkansen

--

Sinopsis Drama Pending Train (2023) 

Dorama yang diperankan Yuki Yamada, Kamishiraishi Moka, Akaso Eiji, Furukawa Kotone ini menceritakan tentang sekelompok orang yang menaiki kereta di hari kerja yang biasanya.

Tiba Tiba dan diluar dugaan, gerbong kereta mereka terlempar ke dunia lain! Dan mereka kini berada di tempat yang entah di mana. Tanpa ada makanan, air, dan kejelasan sedikit pun mengenai apa yang terjadi. 


Berbagai konflik pun terjadi setelah mereka terlempar ke tempat itu, mulai dari kekurangan makanan, minuman, internet dan lain lain dan sebagian dari mereka juga tampak menyalahkan masinis terkait apa yang terjadi. 

Kayashima Naoya yang terlihat tampak tenang mendadak di curigai bahwa ia adalah orang jahat di karenakan terdapat sebuah gunting dan surat dari penjara dari tas miliknya, namun semua dugaan itu tidak benar adanya karena Kayashima Naoya merupakan seorang Penata Rambut biasa.

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 7 Sub Indo, Jung Woo Membenarkan Rumor tentang Maeng Ha Na

Baca juga: SPOILER! Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Dada Jung Woo Tiba-tiba Terasa Nyeri!

Baca juga: Menegangkan! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 5-6, Spoiler Upaya Melengserkan Hyeonjon

Nonton Drama Jepang Pending Train (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk menyaksikan drama tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: TONTON DI SINI! 

Sekian dulu informasi mengenai link nonton drama Jepang Pending Train (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo yang telah kami sampaikan di atas, selamat menikmati episode terakhir nya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU