Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Komik The Baek Clan's Sickly Young Master, Kisah Petualangan Baek Yigang Menjadi Ksatria Abadi

Sinopsis Komik The Baek Clan's Sickly Young Master, Kisah Petualangan Baek Yigang Menjadi Ksatria Abadi

--

Sinopsis Komik The Baek Clan's Sickly Young Master

Meskipun lahir sebagai pewaris utama keluarga kuat Baek, Baek Yigang mengalami penyumbatan energi chi yang menghalangi peranannya sebagai penerus ayahnya. Dalam masa pengasingannya, ia menjadi target pembunuh bayaran yang mengejarnya tanpa henti.

Ketika terpojok, Yigang secara kebetulan menemukan sebuah pedang tua yang ternyata adalah Sang Pedang Abadi. Temuan ini tidak hanya menyelamatkan nyawanya tetapi juga memicu keinginannya untuk memulai kembali latihan dan menyembuhkan dirinya sendiri.


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Invincible Of The East, Petualangan Dongfang Menghadapi 10 Ribu Musuh dalam Tubuh Anak Kecil

Baca juga: Sinopsis Manhwa Horor Thriller Sweet Home, Kengerian Teror Monster di Rumah Kesayangan Hyun Su

Baca juga: Sinopsis Manhwa Please Marry Me Again, Husband! Kisah Shuriah yang Dibunuh Suaminya dan Mejelajah Dunia Lampau

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa The Baek Clan's Sickly Young Master yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU