Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhwa Baek XX Ch 50 RAW Bahasa Indo, Pertarungan Baek Yisoo Vs Tim Ghost yang Sangat Intense

Baca Manhwa Baek XX Ch 50 RAW Bahasa Indo, Pertarungan Baek Yisoo Vs Tim Ghost yang Sangat Intense

--

OTONITY.com -  Terdapat ragam rekomendasi manhwa action terbaik yang memiliki cerita sangat seru. Seperti diketahui sebelumnya, manhwa bisa hadir dalam dua versi yakni cetak ataupun digital. Di mana kalau versi digital kalian tentu sudah cukup akrab dengan manhwa yang diunggah melalui sejumlah platform misalnya saja Webtoon ataupun Kakao.

Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita. Salah satu manhwa yang worth it buat di baca adalah Baek XX.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 50 Bahasa Indonesia  di bawah ini. 

Baca juga: Sinopsis Komik The Baek Clan's Sickly Young Master, Kisah Petualangan Baek Yigang Menjadi Ksatria Abadi

Baca juga: Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan 18 Bahasa Indonesia, Sosok Yigang Asing Dimata Banyak Orang

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 473 Sub Indo, Monster 13 Coba Menaklukan Jalan Tertinggi di Dunia Khardung La

Alur dan Sinopsis Manhwa Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU