Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 185 RAW Bahasa Indonesia, Han Su-Yeong Keliatan Panik!

Baca Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 185 RAW Bahasa Indonesia, Han Su-Yeong Keliatan Panik!

--

OTONITY.com - Omniscient Reader’s Viewpoint mengisahkan seorang tokoh bernama Kim Dok Ja. Diceritakan, ia menjadi satu-satunya orang yang membaca novel berjudul Ways of Survival (WOS), bahkan menuntaskannya sampai bagian akhir.

Dalam versi novel, cerita Omniscient Reader’s Viewpoint diterbitkan dalam lima musim sejak 2018. Cerita ini kemudian diadaptasi menjadi komik digital Webtoon pada 2020.


Pengen tahu lanjutan kisah dari manhwa yang satu ini? pada kesempatan ini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 185 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: RAW Baca Manhwa My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 16 Bahasa Indonesia, Lily yang Menyedihkan

Baca juga: Baca Manhua The Ultimate of All Ages Ch 253 Sub Indo RAW, Kemauan Li Yun Xiao yang Bikin Mumet

Baca juga: Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan 18 Bahasa Indonesia, Sosok Yigang Asing Dimata Banyak Orang

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan tentang Dokja, dia sedang mengahadai salah satu mahkluk yang berasaldari luar skenario. Mahkluk tersebut adalah makhluk sebangsa Dokkaebi yang sengaja menyerang dengan berharap mendapatkan koin. Namun, Dokja pun tak segan – segan untuk menyerang balik.

Sumber:

UPDATE TERBARU