Sunday 8th of September 2024
×

Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 6 Bahasa Indonesia, Iris Bakalan Dikenalin dengan Theo

Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 6 Bahasa Indonesia, Iris Bakalan Dikenalin dengan Theo

--

OTONITY.com - Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah They Wish to Take Away My Child.

Kali ini akan kami berikan info mengenai Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 6 Bahasa Indonesia yang akan kami sertakan link bacanya disini.


Baca juga: Baca Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 185 RAW Bahasa Indonesia, Han Su-Yeong Keliatan Panik!

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 46 Bahasa Indonesia Online Gratis, Munculan Si Sh*bal

Baca juga: RILIS! Simak Lanjutan Komik The Devil's Wish 27 Bahasa Indonesia, Project Baru Doya dalam Sesi Potret!

Sinopsis Webtoon They Wish to Take Away My Child

Iris Rocca, putri seorang peneliti studi budaya terkenal, menjadi yatim piatu karena kecelakaan yang tak terduga. Dia terpilih sebagai menantu Theo Morphe dan dibesarkan di keluarga Duke Morphe.

Setelah 15 tahun berlalu, beberapa bulan sebelum pernikahannya, Iris menggunakan cermin ajaib yang merupakan satu-satunya barang peninggalan ibunya untuk memeriksa masa depannya.

Di masa depan itu, Iris menikahi Theo Morphe, dan melahirkan seorang anak tercinta, tapi Iris sakit parah sehingga akhirnya dia diusir oleh selir Theo dan dipaksa meninggalkan anak tersebut.

Setelah mengetahui hal ini, Iris meminta Theo untuk membatalkan pertunangan mereka demi mengubah masa depannya yang tidak bahagia. Tapi Theo malah menunjukkan reaksi yang tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU