Friday 18th of October 2024
×

Gak Nyangka! Gojo Satoru Hidup Lagi, Lanjutan Jujutsu Kaisen Chapter 243 Bikin Ketegangan Bagi para Penggemar

Gak Nyangka! Gojo Satoru Hidup Lagi, Lanjutan Jujutsu Kaisen Chapter 243 Bikin Ketegangan Bagi para Penggemar

--

OTONITY.com - Para penggemar Jujutsu Kaisen terus berharap Gege Akutami akan membawa kembali karakter Satoru Gojo dalam manga tersebut. Kabar terbaru datang dari akun Twitter "X" dengan nama pengguna Spoiler_plus1 yang mengunggah spoiler Jujutsu Kaisen 243.

Jujutsu Kaisen adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga ini pertama kali serial di majalah Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Seri ini kemudian diadaptasi menjadi anime yang disiarkan pada bulan Oktober 2020.


Spoiler tersebut hanya menampilkan satu panel dengan gambar Gojo Satoru bangkit dari kematian.

Namun, perlu diingat bahwa ini hanyalah dugaan dan tidak perlu dianggap serius oleh para penggemar. Spoiler Jujutsu Kaisen 243 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 November 2023 melalui laman resmi Shonen Jump.

Baca juga: Baca Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 185 RAW Bahasa Indonesia, Han Su-Yeong Keliatan Panik!

Baca juga: Lanjutan Webtoon The Baek Clan's Sickly Young Master Chapter 2 Bahasa Indonesia, Petualangan Yigang Dimulai!

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 473 Sub Indo, Monster 13 Coba Menaklukan Jalan Tertinggi di Dunia Khardung La

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 243

Bab baru ini akan menampilkan pertempuran komedi antara Kenjaku dan Takaba, seperti yang diungkapkan oleh Gege Akutami. Spekulasi juga muncul bahwa Takaba akan dikalahkan oleh Kenjaku, membuka aksi dari Sukuna.

Di dalam spoiler manga tersebut, Gege Akutami akan fokus kembali pada pertarungan Sukuna dengan semua karakter yang terlibat. Yuji dan Yuta diyakini akan menjadi lawan yang kuat bagi Sukuna dalam bab terbaru ini.

Yuji, sebagai murid terdekat Gojo Satoru, memiliki motivasi yang kuat untuk melawan Sukuna dengan segala kekuatannya. Sementara Yuta, dikisahkan sebagai pendukung karakter utama, telah menjadi subjek berbagai teori yang berkembang.

Sumber:

UPDATE TERBARU