Sunday 8th of September 2024
×

Kompetisi Starfield Makin Sengit! Baca Manhua Invincible at the Start 107 Bahasa Indonesia Langsung Klik di Sini

Kompetisi Starfield Makin Sengit! Baca Manhua Invincible at the Start 107 Bahasa Indonesia Langsung Klik di Sini

--

OTONITY.com - Cek link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 107 Bahasa Indonesia ini jadi buruan para pembaca. Jika kamu termasuk salah satu yang sudah tak sabar menantikannya yuk simak pembahasannya di sini!

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku.  Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.


Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Baca juga: Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan 19 Bahasa Indonesia, Misi Baru Yigang Akan Dimulai!

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 95 (10) Engsish Sub Indo Sub Gratis, Pertarungan Luo Feng di Depan Mata

Baca juga: Viral Bayi Prematur di Tasikmalaya Jadi Konten Tiktok Berujung Meninggal, Keluarga Tak Dimintai Izin

Sebelumnya deklarasi Perang Melawan Mystical Beast sudah dikumandangkan. Tak cuma itu, di sini juga terlihat bahwa Chang Xi Lakukan Perjalanan ke Kontinen Kyushu. Apa yang terjadi? Jika kamu penasaran langsung baca komiknya, ya! 

Kali ini misi terus bergulir dan chen changan mendapati beberapa halangan termasuk menjalin hubungan yang lebih intim untuk bisa mendapatkan hadiah quest. Di sisi lain penyempurnaan kekuatan untuk bisa menghilang belum begitu sempurna. Bisakah ia melakukannya? Temukan jawabannya di sini

Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU