Sunday 8th of September 2024
×

Dikelilingi Cewek! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 108 Sub Indo! Ternyata Chen Changan Bisa Lewat Ujian Ini

Dikelilingi Cewek! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 108 Sub Indo! Ternyata Chen Changan Bisa Lewat Ujian Ini

--

OTONITY.com - Mengisahkan tentang si kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar. 

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.


Berikut ini akan kami sampaiakn informasi yang membahas mengenai Spoiler dan Link Baca Invincible at the Start Chapter 108 Bahasa Indonesia yang sudah kami siapkan untuk kamu!

Baca juga: Donghua Jade Dinasty Season 2 Kapan Tayang? Catat Jadwal Rilis Zhang Xiaofan Kembali Untuk Beraksi

Baca juga: Begini Fakta Rio Sufangki si Pelaku Pembacokan Mantan Dandim 1514/Morotai, Ternyata Doyan Flexing Seragam TNI di Akun FB

Baca juga: Kronologi Pembacokan Rio Sufangki ke Mantan Dandim 1514/Morotai yang Merupakan Komandannya Sendiri, Apa Alasannya?

Sebelumnya deklarasi Perang Melawan Mystical Beast sudah dikumandangkan. Tak cuma itu, di sini juga terlihat bahwa Chang Xi Lakukan Perjalanan ke Kontinen Kyushu. Apa yang terjadi? Jika kamu penasaran langsung baca komiknya, ya! 

Kali ini misi terus bergulir dan chen changan mendapati beberapa halangan termasuk menjalin hubungan yang lebih intim untuk bisa mendapatkan hadiah quest. Di sisi lain penyempurnaan kekuatan untuk bisa menghilang belum begitu sempurna. Bisakah ia melakukannya? Temukan jawabannya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU