Sunday 8th of September 2024
×

Sosok Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Meninggal Bunuh Diri Dalam Mobil : Sempat Terlihat Ikut Praktikum

Sosok Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Meninggal Bunuh Diri Dalam Mobil : Sempat Terlihat Ikut Praktikum

--

OTONITY –  Aparat kepolisian menyelidiki kasus mahasiswa yang ditemukan tewas dalam mobil di halaman apartemen Jalan H Anwar Hamzah, Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad (5/11/2023) pagi. Korban merupakan mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Kanit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Waru Ajun Komisaris Polisi Ahmad Yani mengatakan mahasiswa yang ditemukan tak bernyawa tersebut berinisial CA asal Kediri dan berusia 21 tahun.


Dari dalam mobil bernopol AG 1484 BY, tempat CA ditemukan tewas, polisi menemukan sejumlah barang pribadi milik korban. Yakni berupa telepon genggam dan kartu identitas diri. Siapa Sosok CA ini?

Baca juga: Ini Identitas Mahasiswi FKH Unair yang Tewas Didalam Mobil Dengan Kepala Terbungkus Plastik, Dikenal Sebagai Sosok Periang

Baca juga: Mahasiswi FKH Unair Tulis Surat Wasiat untuk Teman dan Keluarga Sebelum Ditemukan Tewas Didalam Mobil, Ini Isinya!

Baca juga: Mahasiswi Kedokteran Unair Ditemukan Tewas Dengan Kepala Terbungkus Plastik Didalam Mobil, Ditemukan Surat Wasiat di TKP

Namanya adalah Caroline Angelica, Caroline Angelica di lingkungan Fakultas Kedokteran Hewan Unair Surabaya dikenal sebagai sosok yang berprestasi. Ia lulus kuliah dengan IPK 3,8. Korban kemudian melanjutkan program koas. Koas adalah program profesi yang harus dilakukan oleh mahasiswa jurusan kedokteran untuk mendapatkan gelar dokter.

Kabar tewasnya mahasiswi Kedokteran Hewan Unair, Bernadette Caroline Angelica Harianto (21) membuat kaget teman korban hingga dosen di Fakultas Kedokteran Hewan Unair.

Sumber:

UPDATE TERBARU