Tuesday 17th of September 2024
×

Sosok Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Meninggal Bunuh Diri Dalam Mobil : Sempat Terlihat Ikut Praktikum

Sosok Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Meninggal Bunuh Diri Dalam Mobil : Sempat Terlihat Ikut Praktikum

--

Pasalnya, mereka tidak menduga, mahasiswi yang dikenal periang dan ramah itu pergi untuk selama-lamanya. Bahkan, beberapa hari sebelum ditemukan tewas di areal apartemen, kompleks Perkantoran Bisnis Royal Park, Tambak Oso, Waru, Sidoarjo, korban masih terlihat mengikuti praktikum bersama teman-temannya.

Baca juga: Profil Lutfinda Dwi Afianti, Mahasiswi Unsoed yang Baru Saja Terpilih Duta Pemuda Provinsi Jawa Tengah 2023


Baca juga: Profil Rachmat Taqwa Quraisy, Anggota DPRD Makassar Usia 33 Tahun yang Terlibat Perkelahian Depan Rumah Makan

Baca juga: Inilah Daftar Nama Desa dan Kabupaten di Bandung yang Akan Dilewati Proyek Pembangunan Tol Getaci, Apa Tempatmu Termasuk?

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, kondisi Caroline saat ditemukan sudah meninggal dengan posisi duduk di jok belakang kemudi, pintu dan kaca mobil tertutup rapat.

"Kurang lebih setengah enam, security melihat ada mobil dengan di dalamnya ada orang. Lalu ia membuat laporan diteruskan ke polsek. Lalu kita melakukan identifika. Ada wanita dengan kepala tertutup plastik, dengan ada selang yang mengarah ke kepalanya yang tersambung dengan gas helium, posisi mobil kaca tertutup," katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU