Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Judul Komik Manhwa 18+ Paling Populer dan Bikin Nagih, Anak Kecil Dilarang Baca!

Rekomendasi Judul Komik Manhwa 18+ Paling Populer dan Bikin Nagih, Anak Kecil Dilarang Baca!

--

3. KEEP IT SECRET FROM YOUR MOTHER

Bercerita tentang anak laki-laki kuliah bernama Haesong yang tinggal bersama Yeon-Ah kenala ibunya dan juga anak perempuannya beranam Nayeon. Mereka sudah sudah menganggap Haesong sebagai anak maupun kakak mereka sendiri.


Baca juga: Judul Lain Komik What Kind of Rice Cake is This, Beserta Link Baca Terlengkap! Kehidupan Kampus Gong Siru Penuh Lika-liku

Baca juga: Baca Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 185 RAW Bahasa Indonesia, Han Su-Yeong Keliatan Panik!

Baca juga: Apa Pekerjaan Ryan Harris? Tajir Melintir! Intip Yuk Profil dan Biodata Suami Gwen Ashley yang Viral TikTok

Namun hubungan mereka dimulai ketika Nayeon memergoki Haesong tengah bermesraan dengan profesor di universitasnya yang membuat step by step akan terjadi suatu hal yang menakjubkan.

4. NEW TOWN

Hidupnya tidak berbeda dari orang lain kebanyakan, ia adalah Jang Himchan, seorang mahasiswa yang merasa terlalu membuang-buang waktu karena tidak menjadi pegawai negeri.

Namun ditengah waktu kuliahnya, demi mendapat uang tambahan ia membuka les private untuk anak-anak. "Pak guru kau disini?" kata seorang wanita yang sudah menikah itu saat pak guru Jang sampai dirumah muridnya.

5. TEAM LEADER REPORT

Setelah hari demi hari mendapat penolakkan dari kantor yang ia lamar, Choi Ki Tae akhirnya mendapat pekerjaan sebagai pegawai kantoran. Hari pertama pun dimulai dengan lancar, "oppa, aku sangat merindukanmu" kata dari seorang wanita muda dan cantik yang dimana ia adalah pemimpin tim di perusahaan tersebut. Apakah pak Choi mengingat wanita itu?

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam memilih bacaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU