Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Baca Manhwa 18+ Paling Direkomendasikan, Banyak Adegan Penuh Ketegangan dan Bikin Susah Move On

Daftar Baca Manhwa 18+ Paling Direkomendasikan, Banyak Adegan Penuh Ketegangan dan Bikin Susah Move On

--

Rekomendasi Baca Manhwa 18

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi manhwa 18 yang bisa kamu baca:

Baca juga: Rekomendasi Judul Komik Manhwa 18+ Paling Populer dan Bikin Nagih, Anak Kecil Dilarang Baca!


Baca juga: 6 Rekomendasi Judul Film Diperankan Azi Acosta, Penuh Adegan Panas! Mana yang Pernah Kalian Tonton?

Baca juga: Daftar Judul Film Angeli Khang yang Paling Direkomendasikan, Banyak Adegan Panas yang Siap Bikin Kamu Melayang

1. Secret Class

Manhwa Dewasa yang pertama adalah komik korea yang berjudul Secret Class nih, komik yang satu ini ditulis oleh Wang Kang Cheol dan Mina-Chan. Mempunyai 113 chapter dan skor reviewnya mencapai 8,9 loh yang membuat Manhwa yang satu ini sangat recommended.

2. Mother Hunting

Mother Hunting nih yang dituliskan oleh Onjom sebanyak 62 Chapter. Skor Review yang diperoleh oleh Manhwa Dewasa yang satu ini juga lumayan tinggi nih yakni 8,8 dan bergenre Adult (18+).

3. Boarding Diary

Manhwa Dewasa yang dituliskan oleh Kim Jeta berjudul Boarding Diary ini mempunyai 74 Chapter dan mendapatkan skor review yang sangat bagus yakni 8,8 bergenre Adult.

4. My Sister’s Duty

Manhwa Dewasa berikutnya adalah My Sister’s Duty yang mempunyai 94 Chapter dan mendapatkan skor review sebesar 8,8. Manhwa dewasa yang satu ini sangat admin rekomendasikan karena ceritanya yang sangat menarik.

5. Stepmother’s Friend

Manhwa Dewasa berikutnya adalah Stepmother’s Friend karya Neck Pillow dan memiliki 99 Chapter serta mendapatkan rating score sebesar 8.9 yang membuat manhwa yang satu ini layak untuk masuk ke dalam rekomendasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU