Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manga Giyu Tomioka's Full Chapter Bahasa Indonesia Dimana? Ini Dia Situs Bacanya yang Dijamin Free alias Gratis!

Baca Manga Giyu Tomioka's Full Chapter Bahasa Indonesia Dimana? Ini Dia Situs Bacanya yang Dijamin Free alias Gratis!

--

OTONITY.com - Dari sembilan Hashira yang ada di serial anime Kimetsu no Yaiba, Tomioka Giyuu merupakan salah satu dari lima Hashira terkuat yaitu ia berada di posisi kedua setelah Gyomei. Kekuatan yang dimiliki oleh Giyuu memang sudah tidak bisa diragukan lagi karena ia bisa menghabisi iblis kuat dengan mudah.

Bahkan iblis Upper Moon yang bernama Akaza juga menganggap kalau Giyuu merupakan Hashira Air paling terampil dan paling kuat yang pernah ia temui selama 50 tahun terakhir.


Nah karena kekuatan nya tersebut, karakter Giyu Tomioka ini memiliki komik spin off nya sendiri berjudul Giyu Tomioka's, lalu bagaimana  cara baca manga nya tersebut? kamu bisa simak disini ya.

Baca juga: Judul Lain Manhua Evolution Begins With A Big Tree dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indo, Gimana Rasanya Reinkarnasi Jadi Pohon Pillow?

Baca juga: Sah! Wilhelm Ungkapkan Perasaannya, Lanjut Baca Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog 56 Bahasa Indonesia

Baca juga: Donghua Jade Dinasty Season 2 Kapan Tayang? Catat Jadwal Rilis Zhang Xiaofan Kembali Untuk Beraksi

Giyu Tomioka sendiri merupakan salah satu karakter penting dalam manga dan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dia adalah Pembasmi Iblis berpengalaman yang memainkan peran penting dalam perjalanan protagonis utama, Tanjiro Kamado.

Seperti yang sudah diperlihatkan di dalam anime bahwa Giyuu tidak memiliki seseorang yang dia sebut sebagai teman. Dia merupakan karakter yang kesepian sehingga Hashira lainnya, Shinobu Kocho, selalu menggodanya tentang kesepiannya dan Giyuu juga sulit untuk berteman dengan siapa pun.

Meskipun Giyuu tidak peduli dengan hal itu, terkadang ia kesal dengan perilaku Shinobu yang sering mengganggunya. Giyuu mengatakan bahwa dia tidak ingin berteman karena mereka hanya akan menjadi beban baginya.

Detail Giyu Tomioka's Punishment

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini berlatar di era Taisho di Jepang dan mengikuti petualangan seorang anak bernama Tanjiro Kamado. Setelah keluarganya dibantai oleh iblis, adiknya Nezuko menjadi iblis juga. Tanjiro bergabung dengan Corps Pembasmi Iblis untuk melawan iblis dan mencari obat yang dapat mengembalikan kehidupan manusia adiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU