Tuesday 17th of September 2024
×

Link Baca Manhwa The Problematic Prince Ch 57 Sub Indonesia Bjorn Kumat Lagi Nih, Erna Jadi Sedih

Link Baca Manhwa The Problematic Prince Ch 57 Sub Indonesia Bjorn Kumat Lagi Nih, Erna Jadi Sedih

--

Perilisan komik The Problematic Prince merupakan manhwa yang dibuat oleh CACTUS dan merupakan karya asli oleh Solche. Diketahui karya Lainnya adalah salah satu komik kerajaan popular berjudul Bastian.

Spoiler The Problematic Prince Chapter 57

Sebelumnya Gladys mencoba mempengaruhi Erna agar melepaskan Bjorn saja. Namun Erna tak termakan bujukan itu dan mengatakan jika Bjorn memang buruk kenapa Gladys masih terobsesi mengejarnya? 


Namun karena kesal Gladys merencankan sesuatu dengan Karen untuk membuat Erna celaka. Beruntung ia selamat. Bjorn yang baru saja kembali belum mendengar kabar ini namun ia khawtair melihat wajah Erna yang pucat.

Bjorn sendiri meminta Erna menandatangi sebuah perjanjian yang akan menguntungkan bisnisnya. Erna pun setuju. Namun sebagai imbalan Bjorn harus mau menemaninya healing sebagai hadiah ulang tahunnya. Namun Bjorn malah membelikan Erna cincin yang paling mahal! Keduanya lalu menghabiskan waktu bersama! 

Baca juga: 5+ Rekomendasi Aplikasi Baca Manhwa 18+ Online dan Gratis, Cocok Banget Untuk yang Lagi Galau

Baca juga: Makin Seru! Cek Link Baca Marriage of Convenience Side Story Bahasa Indonesia Pasangan yang Satu Ini Tak Kalah Heboh

Baca juga: Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Ch 138 Bahasa Indo RAW Scan, Kekuatan Asli Ketua Sun Empire

Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 57 Bahasa Indonesia

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Untuk membacanya kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK LINK BACA DISINI!

Sekian link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 57 Bahasa Indonesia! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Semoga menghibur!

Sumber:

UPDATE TERBARU