Sunday 8th of September 2024
×

Soobin TXT Diprotes Kpopers Karena Bahas Anime Made In Abbys, Ternyata Taeyong NCT Dan Woozi SEVENTEEN Juga Kena!

Soobin TXT Diprotes Kpopers Karena Bahas Anime Made In Abbys, Ternyata Taeyong NCT Dan Woozi SEVENTEEN Juga Kena!

--

Beberapa adegan kekerasan dan seksual yang ekstrem menjadi alasan mengapa anime ini menjadi sangat kontroversial. Salah satu adegan tersebut seperti saat pemimpin panti asuhan menghukum Riko dan teman-temannya dengan menyuruh mereka telanjang, kemudian dipukuli.

Ada pula adegan di mana Riko yang penuh rasa ingin tahu, menaruh sebuah tongkat kayu di anus temannya yang merupakan seorang robot.


Dalam sebuah video, Soobin pernah mengatakan, “’Made in Abyss’ Season 2 akan keluar. Jujur, menurutku musim pertama tidak begitu menyenangkan. Tapi musim kedua sangat seru.”

Meski begitu, Soobin menambahkan bahwa dirinya tidak merekomendasikan anime tersebut. Menurutnya, isi “Made in Abyss” cukup provokatif.

Baca juga: Kim Dong Wook Dikonfirmasi Bintangi Drakor Komedi Bareng Park Se Wan, Bakal Tayang Paruh Waktu 2024 Mendatang!

Baca juga: Adegan Ranjang di Drakor Perfect Marriage Revenge di Eps 5-6 Dapat Banyak Spekulasi Dari Warganet, Apa Saja Itu?

Baca juga: SBS Rilis Teaser Behind The Scene Drakor My Demon (2023), Chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung yang Patut Diacungi Jempol!

“Ini bukan anime yang ingin aku rekomendasikan kepada kalian karena agak provokatif, tapi ceritanya bagus dan aku senang menontonnya,” ujar Soobin.

Kemudian, Taeyong diketahui penikmat anime tersebut karena pernah ada satu jilid manga “Made in Abyss” volume 11 yang nyempil di dalam Instagram Story-nya. Taeyong diduga tidak sengaja memperlihatkan komik tersebut dan jika dilihat dari nomor volume yang dimiliki sang idol, ia dinilai bukan sekadar pembaca biasa oleh netizen.

Berikutnya, Woozi juga dikritik karena pernah menyebutkan “Made in Abyss” dalam sebuah live Weverse. Pemiik nama asli Lee Jihoon itu menjawab permintaan rekomendasi fans soal anime yang ia tonton.

“Yang belakangan aku nikmati… akhir-akhir ini, aku menikmati ‘Uncle from Another World’, aku nonton ‘Komi Can’t Communicate’, aku menonton ‘Jujutsu Kaisen’ dan aku melihat ‘Shikimori’s Not Just a Cutie’ dan aku menonton ‘Made in Abyss’,” papar Woozi.

Sumber:

UPDATE TERBARU