Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Drakor The Matchmakers Episode 7 Sub Indo Tayang Malam Ini di VIU Jung Woo Tiba-Tiba Pingsan

Nonton Drakor The Matchmakers Episode 7 Sub Indo Tayang Malam Ini di VIU Jung Woo Tiba-Tiba Pingsan

--

Khawatir bahwa Jung Woo mungkin keliru mengartikannya sebagai wanita yang berselingkuh karena tidak segera melepaskan tangannya saat Jung Woo memegangnya.

Jung Woo membenarkan seriusnya rumor tentang Maeng Ha Na (diperankan oleh Jung Shin Hye), anak tertua Tiga Bersaudari Maeng. Untuk mengatasi masalah ini, Jung Woo mengadakan pertemuan darurat. Dalam pertemuan tersebut, Soon Duk dengan diam-diam mendengarkan, mengumumkan proyek untuk menghilangkan rumor tentang Maeng Ha Na sebelum pernikahan besar. Pada akhir pertemuan, Jung Woo tiba-tiba merasakan nyeri di dadanya dan pingsan. Dengan sigap, Soon Duk menangkap tubuh Jung Woo.


Baca juga: Baca Manga Giyu Tomioka's Full Chapter Bahasa Indonesia Dimana? Ini Dia Situs Bacanya yang Dijamin Free alias Gratis!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Problematic Prince Ch 57 Sub Indonesia Bjorn Kumat Lagi Nih, Erna Jadi Sedih

Baca juga: Baca Manhwa Time-Limited Love Contracts Chapter 13 Bahasa Indonesia, Soyi Makin Tak Berdaya dengan Do-jun

Nonton Drakor The Matchmakers Episode 7 Sub Indo HD Gratis

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk menyaksikan serial drama ini, kamu bisa langsung saja klik link nonton yang sudah kami sediakan di bawah ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai Link Nonton Drama Korea The Matchmakers Episode 7 sub Indonesia di Sini yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU