Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Running Man Sub Indo Full Episode yang Seru Banget Buat Ditonton Marathon, Streaming atau Download HD Tanpa Iklan di Sini

Nonton Running Man Sub Indo Full Episode yang Seru Banget Buat Ditonton Marathon, Streaming atau Download HD Tanpa Iklan di Sini

--

Running Man rutin mengundang para selebriti Korea Selatan yang berpartisipasi dalam berbagai misi di berbagai lokasi. Tujuan utama mereka adalah memenangkan permainan dan mengumpulkan poin. Selama perjalanannya, para pemain berinteraksi dengan tamu selebriti yang muncul dalam setiap episode untuk menambahkan keunikan dan kegembiraan.

Hingga kini Running Man mendapatkan popularitas karena kombinasi antara komedi, persaingan, dan kekocakan para pemainnya. Acara ini menjadi salah satu acara varietas paling lama dan sukses di Korea Selatan serta memiliki penggemar di berbagai belahan dunia.

Anggota Running Man


Sebagai informasi, berikut adalah anggota tetap Running Man yang sering muncul sebagai MC:

  1. Yoo Jae-suk adalah anggota tetap tertua dan tuan rumah utama acara ini.
  2. Kim Jong-kook dikenal karena kekuatannya dan partisipasinya dalam berbagai permainan fisik.
  3. Ha Dong-hoon yang sering memberikan humor dan kekonyolan dalam acara ini.
  4. Ji Suk-jin ia adalah seorang komedian dan pembawa acara veteran, Ji Suk-jin sering disebut sebagai "Big Nose Hyung".
  5. Yang Se-chan adalah anggota yang bergabung setelah beberapa anggota awal meninggalkan acara.
  6. Jeon So-min adalah anggota wanita pertama yang menjadi anggota tetap "Running Man."
  7. Yang Se-hyung adalah komedian dan entertainer yang bergabung bersama So-min dan Se-chan setelah beberapa anggota asli meninggalkan acara.

Baca juga: Fakta 'Dark' Anime Made In Abbys yang Kini Diprotes Kpopers Usai Dibahas Soobin TXT, Rupanya Penuh Adegan Diluar Nalar!

Baca juga: Soobin TXT Diprotes Kpopers Karena Bahas Anime Made In Abbys, Ternyata Taeyong NCT Dan Woozi SEVENTEEN Juga Kena!

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Matchmakers Episode 8-9 Sub Indonesia Gratis Soon Duk Mencoba Menjauh Dari Jung Woo

Link Nonton Running Man Sub Indonesia

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Link Vidio (Sub Indo): Link Disini

Link iQiyi (Sub Indo): Link Disini

Link VIU (Sub Indo): Link Disini

Atau kamu juga bisa meng-copy link berikut ini: 185.217.95.34/running-man/

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya. Terimakasih sudah membaca update mengenai Running Man Sub Indo Full Episode!
Sumber:

UPDATE TERBARU