Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri, Langsung Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Disini!

Sinopsis Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri, Langsung Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Disini!

--

OTONITY.com – Penggemar kisah fantasi merapat! Nah, berikut ini adalah sinopsis dan link baca manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri merupakan karya dari komikus Yanai Takumi. Komik ini sendiri dirilis sejak tahun 2011 dan masih ongoing hingga saat ini.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Savage Castle (Kastil Liat) Chapter 8 Bahasa Indonesia Gratis, Ian Si Paling Anti Bucin

Baca juga: Baca Manhwa Monday's Savior Ch 21 Bahasa Indonesia : Karena Permen, Woon Yo Il Jadi Bertingkah 'Aneh' Sama Yoon-won

Baca juga: Auto Salah Tingkah! Link Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 49 Bahasa Indonesia Gratis

Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri memiliki genre aksi, petualangan, komedi, drama, ecchi, fantasi, gore, harem, isekai, sci-fi dan supernatural. Untuk judul lainnya yaitu ゲート 自衛隊 彼の地にて、斯く戦えり.

Sinopsis Manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri

Secara garis besar, manga Gate – Jietai Kare no Chi nite, Kaku Tatakeri menceritakan kisah pada suatu hari di abad ke-21, sebuah gerbang dibuka di tengah distrik Ginza Tokyo. Keluar dari gerbang mengalir tentara dan makhluk aneh, dan mereka segera membuat Ginza terlihat seperti gambar neraka.

Gerbang itu rupanya menghubungkan Jepang ke dunia lain, dunia dengan kerajaan militan dan banyak makhluk gaib. Pasukan Bela Diri Jepang memutuskan untuk mengirim sebuah kelompok kecil, yang dipimpin oleh seorang tentara yang juga seorang otaku, ke dunia lain dalam misi pengintaian. Mereka dimaksudkan untuk mempelajari apa yang mereka dapat tentang kekaisaran (dan rencananya), dunia, dan orang-orangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU