Sunday 8th of September 2024
×

Nonton & Download Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023) Sub Indo Full Movie HD, Gratis Legal Bukan di IndoXXI dan LK21

Nonton & Download Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023) Sub Indo Full Movie HD, Gratis Legal Bukan di IndoXXI dan LK21

--

ASCOMAXX.com – Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani (terjemahan Kisah Cinta Rocky dan Rani), adalah sebuah film drama keluarga komedi romantis berbahasa Hindi India tahun 2023 yang disutradarai oleh Karan Johar dan ditulis oleh Ishita Moitra, Shashank Khaitan dan Sumit Roy.

Jika kamu tertarik untuk menonton serial ini jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Nonton & Download Film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023) Sub Indo Full Movie HD yang akan kami sematkan link nontonnya disini.


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Ketika Malaikat Nebeng Dirumah Pria Kesepian

Baca juga: Tanta Ginting Kejebak di 2 Dunia Karena Gading Marten ? Yuk Nonton Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati (2023) Full Episode 1-13

Baca juga: Nonton Drama Moon in the Day (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Do Ha Membalas Dendam atas Kematiannya

Rocky Randhawa (Ranveer Singh) merupakan seorang anak laki-laki Punjabi asal Delhi. Ia sosok pria yang tampan, gagah, dan kaya yang suka terhadap hal-hal mewah. 

Rocky tinggal di bersama keluarga inti yang dilarikan oleh, Dhanlaxmi, neneknya yang berkarakter keras dan berperan sebagai ibu pemimpin rumah tangga di keluarga mereka. 

Suatu waktu, Rocky berkenalan dengan Rani Chatterjee (Alia Bhatt), jurnalis Bengali yang berpendidikan. Ia pun sosok yang berkemauan keras, dan berbudaya.

Meskipun kepribadian mereka sangat berbeda, keduanya langsung cocok. Cinta tumbuh di antara keduanya seiring waktu, begitupun dengan perbedaan budaya antara keluarga mereka. 

Menghadapi masalah itu, Rocky dan Rani mencari cara untuk menyatukan keluarga mereka. Akhirnya mereka menemukan jalan keluar, yaitu saling bertukar tempat tinggal untuk mengenal keluarga satu sama lain!

Sumber:

UPDATE TERBARU