Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023), Film Romantis India yang Dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhatt

Sinopsis Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani (2023), Film Romantis India yang Dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhatt

--

Rocky tinggal di bersama keluarga inti yang dilarikan oleh, Dhanlaxmi, neneknya yang berkarakter keras dan berperan sebagai ibu pemimpin rumah tangga di keluarga mereka. 

Suatu waktu, Rocky berkenalan dengan Rani Chatterjee (Alia Bhatt), jurnalis Bengali yang berpendidikan. Ia pun sosok yang berkemauan keras, dan berbudaya.


Meskipun kepribadian mereka sangat berbeda, keduanya langsung cocok. Cinta tumbuh di antara keduanya seiring waktu, begitupun dengan perbedaan budaya antara keluarga mereka. 

Baca juga: Sinopsis Manhwa Time-Limited Love Contracts, Perjuangan Hidup Soyi Melawan Penyakit dan Hubungan Kontrak!

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Trolls Band Together (2023) Gandeng Penyanyi Hits Buat Isi Suara Ada Camila Cabello, Troye Sivan, Hingga Anna Kendrick

Baca juga: Sinopsis Film Korea Believer 2 (2023), Aksi Kriminal Han Hyo Joo Seru yang Bikin Penonton Deg-degan!

Menghadapi masalah itu, Rocky dan Rani mencari cara untuk menyatukan keluarga mereka. Akhirnya mereka menemukan jalan keluar, yaitu saling bertukar tempat tinggal untuk mengenal keluarga satu sama lain!

Pengen nonton film romantis ini? Demikian informasi soal Sinopsis Film Kannur Squad (2023) yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini berguna untukmu yang ingin menonton film india kesukaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU