Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Penerbangan BIJB Kertajati Majalengka November 2023, Tujuan di 5 Kota Besar Berikut!

Jadwal Penerbangan BIJB Kertajati Majalengka November 2023, Tujuan di 5 Kota Besar Berikut!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan jadwal penerbangan BIJB Kertajati Majalengka pada bulan November 2023. Langsung saja, kalian bisa simak lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Bandar Udara Internasional Jawa Barat Kertajati, disingkat BIJB Kertajati, adalah sebuah bandar udara internasional yang terletak di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Indonesia. Bandara ini memiliki peran penting sebagai hub transportasi udara di Jawa Barat dan wilayah sekitarnya.


Dengan infrastruktur yang modern dan luas, BIJB Kertajati dirancang untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di wilayah Jawa Barat. Bandara ini menjadi salah satu bagian dari upaya untuk meningkatkan konektivitas udara di Indonesia.

Baca juga: Profil dan Rekam Jejak Alex Tirta, Sosok Bos Hotel Alexis & Ketua PBSI yang Saat Ini Jadi Saksi Kasus Korupsi Firli Bahuri

Baca juga: Viral! Berkunjung ke Asahan Anies Baswedan Ikut Shalat Jumat di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie Tuai Simpatisan

Baca juga: Ketua BPK Achsanul Qosasi Kini Ditangkap KPK Karena Kasus Korupsi Menara BTS, Diduga Terima Uang Suap 40M!

Bandara Kertajati telah kembali beroperasi secara resmi pada tanggal 29 Oktober 2023, dengan penerbangan yang melayani masyarakat Jawa Barat. Saat ini, terdapat jadwal penerbangan dari Kertajati ke lima kota besar, yakni Batam, Balikpapan, Denpasar, Medan, dan Makassar.

Penerbangan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin melakukan perjalanan baik untuk urusan bisnis maupun untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman ke lima kota besar tersebut.

Di bawah ini, kami menyajikan jadwal penerbangan dari Bandara BIJB Kertajati ke lima kota besar tersebut untuk bulan November 2023.

Jadwal Penerbangan BIJB Kertajati November 2023

1. Jadwal Penerbangan Kertajati - Batam

Maskapai Super Air Jet memiliki jadwal penerbangan Kertajati - Batam pada bulan November 2023, dengan jadwal keberangkatan pukul 16.00 - 17.50 WIB. Durasi penerbangan sekitar 1 jam 50 menit, dan harga tiket Super Air Jet Kertajati - Batam berkisar sekitar Rp.1,3 Juta.

2. Jadwal Penerbangan Kertajati - Balikpapan

Maskapai Citilink memiliki jadwal penerbangan Kertajati - Balikpapan pada bulan November 2023, dengan jadwal keberangkatan pukul 13.30 - 16.35 WIB. Durasi penerbangan sekitar 2 jam 5 menit, dan harga tiket Citilink Kertajati - Balikpapan berkisar sekitar Rp.1,14 Juta.

Sumber:

UPDATE TERBARU