Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Aplikasi Nonton Donghua Gratis Tanpa Iklan Selain Anichin, Tersedia Banyak Judul Populer!

Daftar Aplikasi Nonton Donghua Gratis Tanpa Iklan Selain Anichin, Tersedia Banyak Judul Populer!

--

OTONITY.com - Jika kamu penggemar animasi, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah donghua. Donghua adalah animasi asal China yang mulai populer di Indonesia. Banyak sekali donghua yang memiliki kualitas animasi yang bagus, cerita yang menarik, dan karakter yang memikat.

Sejumlah orang sering menyebut donghua sebagai anime China. Namun, harus dicatat kalau anime dan donghua sama-sama merujuk pada animasi. Hanya, donghua lebih banyak mengangkat cerita tentang sejarah, mitologi, dongeng, adat istiadat dan tradisi China.


Nah, untuk kamu yang ingin menonton donghua, kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi nonton donghua terbaik yang bisa kamu gunakan.

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Film India Sub Indo Terbaik, Banyak Film Baru yang Tersedia Disini!

Baca juga: Rekomendasi Situs Web Film Bokeh GRATIS Tanpa Iklan Terbaik, Bisa Langsung Tonton Tanpa Pake VPN!

Baca juga: Fakta 'Dark' Anime Made In Abbys yang Kini Diprotes Kpopers Usai Dibahas Soobin TXT, Rupanya Penuh Adegan Diluar Nalar!

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Saat ini sudah banyak donghua dengan berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, kriminal, hingga romansa. Tidak hanya itu, donghua juga sudah bisa kamu saksikan menggunakan beberapa platform streaming.

Jepang boleh dikenal dengan anime -nya yang sudah populer sejak dulu. Tapi, China pun tak ketinggalan. Mereka punya animasi gaya mereka yang disebut Donghua. Ceritanya juga tidak kalah menarik dari serial animasi yang beredar luas di luar sana. Dalam Bahasa China, donghua secara harafiah diterjemahkan sebagai gambar bergerak atau lukisan.

Sumber:

UPDATE TERBARU