Thursday 19th of September 2024
×

Daftar Aplikasi Nonton Donghua Gratis Tanpa Iklan Selain Anichin, Tersedia Banyak Judul Populer!

Daftar Aplikasi Nonton Donghua Gratis Tanpa Iklan Selain Anichin, Tersedia Banyak Judul Populer!

--

+

Dalam beberapa tahun terakhir, donghua mulai populer di luar China dan mendapatkan tempat di pasar internasional. Sayang, serial ini masih sulit diakses bagi mereka yang tidak berada di China.

Rekomendasi Situs Nonton Donghua Legal dan Gratis

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi situs streaming donghua legal dan gratis 2023:


1. WeTV

Sebagai aplikasi menonton online, di sini kamu juga bisa menonton donghua juga. Ada berbagai macam koleksi donghua yang WeTv sediakan. Semua koleksi yang ada bisa kamu nikmati secara gratis. Namun, hanya beberapa episode saja.

2. iQIYI

iQIYI tidak hanya menyediakan koleksi drama China dan drama Korea terbaru yang seru. Namun ada pula koleksi donghua trending yang wajib kamu tonton.

3. Viu

Viu adalah situs yang menyediakan donghua sub Indo terpopuler dari berbagai genre. Ada donghua action, petualangan, slice of life, hingga isekai.

Baca juga: Kenali yuk Karakter Utama di Film 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes' dan Aktor Dibaliknya

Baca juga: Viral Descendants of the Sun Diadaptasi Jadi Film Indonesia, Hanung Bramantyo Siap Jajal Peluang Lagi Habis Remake Miracle in Cell No.7 Sukses

Baca juga: Rekomendasi Film India Terbaru Tahun 2023 Semua Genre Lengkap! Pathaan (2023) Jadi Salah Satu yang Paling Populer

4. Netflix

Bukan hanya terkenal dengan jajaran film atau serial Hollywood-nya saja, Netflix juga menyediakan beragam pilihan judul donghua populer yang seru buat ditonton.

5. Hulu

Hulu adalah situs web dan layanan langganan over-the-top (OTT) yang menawarkan pengaliran video acara TV, film, serial, dan sebagainya. Dalam platform ini, banyak koleksi judul trending yang bisa kamu temukan, termasuk donghua.

Nah, demikianlah informasi mengenai beberapa rekomendasi situs streaming donghua legal dan gratis yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan donghua favoritmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU