Sunday 8th of September 2024
×

Inilah Situs Streaming Nonton Donghua Legal yang Dijamin Asli dan Tanpa Popup Iklan, Surganya Penggemar Animasi China

Inilah Situs Streaming Nonton Donghua Legal yang Dijamin Asli dan Tanpa Popup Iklan, Surganya Penggemar Animasi China

--

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Saat ini sudah banyak donghua dengan berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, kriminal, hingga romansa. Tidak hanya itu, donghua juga sudah bisa kamu saksikan menggunakan beberapa platform streaming.

Situs Streaming Nonton Donghua Legal


Baca juga: Donghua Jade Dinasty Season 2 Kapan Tayang? Catat Jadwal Rilis Zhang Xiaofan Kembali Untuk Beraksi

Baca juga: Akhirnya Tayang! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Eps 1 Sub Indo, Tonton Lebih Cepat Di Situs Ini!

Baca juga: Dalam Wujud Baru! Lanjutan Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Wang Lin Dapat Kekuatan Baru

1. Viu
Viu adalah aplikasi streaming yang menyediakan berbagai macam konten dari Korea, China, Jepang, dan lain-lain. Selain drama dan film, aplikasi Viu juga menyediakan donghua yang bisa kamu nikmati. Aplikasi Viu sangat mudah digunakan dan memiliki tampilan yang user-friendly. Selain itu, Viu juga menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia.

2. BioskopKeren
BioskopKeren adalah aplikasi nonton donghua yang cukup populer di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam donghua dan film dari berbagai negara, termasuk China. Aplikasi BioskopKeren juga sangat mudah digunakan dan memiliki tampilan yang simpel. Namun, sayangnya aplikasi ini tidak menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia.

3. WeTV Lite
Jika kamu ingin menonton donghua dengan kuota internet yang minim, kamu bisa mencoba aplikasi WeTV Lite. Aplikasi ini merupakan versi ringan dari WeTV yang hanya membutuhkan sedikit ruang penyimpanan dan kuota internet. Meskipun begitu, aplikasi ini tetap menyediakan berbagai macam konten, termasuk donghua dan drama.

Sekian info soal  Situs Streaming Nonton Donghua Legal  yang sudah kami bagikan di atas, gimana? mau nonton di situs yang sudah kami bagikan di atas? kamu bisa dengan mudah menggunakannya lewat ponsel kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU