Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama Liu Zhou Ji (2023) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Pertemuan Cui Xing Zhou dan Liu Mian Tang

Nonton Drama Liu Zhou Ji (2023) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Pertemuan Cui Xing Zhou dan Liu Mian Tang

--

OTONITY.com - Drama china terbaru berjudul Liu Zhou Ji (2023) kini akan memasuki episode 1-2. Meskipun belum diketahui pasti pperilisannya namun kalian bisa melihat sedikit trailer pada ulasan yang akan kami bagikan berikut ini. 

Drama berjudul Liu Zhou Ji berasal dari China dengan total 40 episode. Tayangnya dilakukan melalui platform Tencent Video dengan durasi setiap episode sekitar 45 menit. Berdasarkan novel Jiao Cang (娇藏) karya Kuang Shang Jia Kuang (狂上加狂), drama ini mengusung genre sejarah, roman, dan drama.


Dikenal juga dengan beberapa judul alternatif seperti Hidden Charm, Jiao Cang, 海棠笑春风, dan 柳下正停舟. Sutradara yang terlibat dalam produksi ini adalah Liu Guo Nan dan Cong Xiao, sedangkan penulis skenarionya adalah Zhao Tian You.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia dan Jadwal Tayangnya, Bakal Jadi Ending yang Epic

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Matchmakers Episode 8-9 Sub Indonesia Gratis Soon Duk Mencoba Menjauh Dari Jung Woo

Baca juga: Link Nonton Wonderland of Love (2023) Episode 27-28 Sub Indonesia, Li Ni Tumbang di Tangan Musuh!

Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama China, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU