Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Emir Mahira, Lawan Main Natasha Wilona di Series Happy Birth Die Mulai Dari Umur Pacar Hingga Karier

Profil dan Biodata Emir Mahira, Lawan Main Natasha Wilona di Series Happy Birth Die Mulai Dari Umur Pacar Hingga Karier

--

OTONITY –  Emir Mahira adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 30 September 1992 di Jakarta. Nama lengkapnya adalah Emir Mahira Salim. Emir Mahira merupakan anak keenam dari pasangan Didi Mahardika dan Dwi Lestari.

Emir Mahira mengawali karirnya di dunia hiburan pada tahun 2014 dengan berperan di sinetron berjudul "Cinta Paling Agung". Namun, namanya mulai dikenal publik pada tahun 2017 setelah ia membintangi sinetron berjudul "Surganya Cinta". Di sinetron tersebut, Emir Mahira beradu akting dengan Ariel Tatum.


Selain menjadi seorang aktor, Emir Mahira juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Pada tahun 2018, ia merilis lagu berjudul "Jangan Pikir" yang menjadi hits di kalangan anak muda.

Baca juga: Info Konser di Surabaya November 2023, Pilihan Mantap Untuk Isi Liburan di Penghujung Tahun!

Baca juga: Rekomendasi 7 Kota Terbaik untuk Pensiun di Indonesia, Bentang Alam Indah Bikin Tenang dan Anti Hectic di Rush Hour

Baca juga: Lokasi dan Rute Terasering Panyaweuyan Majalengka yang Paling Dekat Dari Posisi Saya, Spot Nyore Andalan Buat Healing

Diketahui Sejak lulus dari sekolah dasar (SD), artis Emir Mahira melanjutkan pendidikan sekolah menengah pertama (SMP) di luar negeri hingga menyelesaikan kuliahnya disalah satu kampus di Kanada. Setelah lulus, Emir akhirnya pulang ke Indonesia setelah 10 tahun mengenyam pendidikan di luar negeri.

Lama hidup di negeri orang, Emir sempat merasa gengsi saat berada di Indonesia. Terlebih melihat kehidupan di negaranya sendiri yang jauh berbeda dari negera yang ditinggalinya selama 10 tahun terakhir.

"Sempat ada gengsi-gengsiannya juga. Sempat ada, maksudku ada value di luar negeri yang bisa kita terapin di sini juga. Pelajaran-pelajaran yang mungkin oleh negeri yang sekarang sudah lebih maju secara perekonomian, kita masih meniru lah," ucap Emir.

Sumber:

UPDATE TERBARU