Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Biodata Emir Mahira, Lawan Main Natasha Wilona di Series Happy Birth Die Mulai Dari Umur Pacar Hingga Karier

Profil dan Biodata Emir Mahira, Lawan Main Natasha Wilona di Series Happy Birth Die Mulai Dari Umur Pacar Hingga Karier

--

Pada akhir 2023 ini, dia membintangi series Happy Birth Die bareng Natasha Wilona. Salah satu series terbaru yaitu Happy Birth-die akan segera hadir dengan cerita yang mampu membuat penontonnya berdebar. Happy Birth-die merupakan serial hasil adaptasi dari novel Wattpad yang sudah resmi rilis pada Februari 2019 lalu.

Novel Wattpad Karya penulis Risma Ridha Anissa ini juga sudah mendapatkan pembaca dengan jumlah yang banyak, sampai 3 jutaan kali. Hal itu menjadi salah satu bukti bahwa cerita dalam novel tersebut memang menarik. 


Baca juga: Pesona Wisata Pulau Merak Kecil, Spot Healing Paling Ciamik di Banten: Lokasi, HTM, Jam Buka-Tutup, Rute

Baca juga: Viral Toko Merekah Semarang Tempat Ngopi di Pusat Kota yang Hadirkan Vibes Kedai Kopi Kecil ala Vietnam dan Thailand

Baca juga: Doyan Ngopi? Intip Rekomendasi Tempat Ngopi Dekat Stasiun LRT Harjamukti, Cocok Buat Nongki Nongki Manja!

Sutradara Happy Birth-die yaitu Kuntz Agus juga menghadirkan deretan pemain series yang terkenal. Dalam serial terbaru berjudul Happy Birth Die, Natasha Wilona akan kembali memerankan peran sebagai seorang siswa SMA.

Tidak hanya Natasha Wilona, beberapa aktor dan aktris pendukung lainnya juga akan berpartisipasi dalam seri Happy Birth Die. Sebut saja Emir Mahira, Zee JKT48, Shania Gracia JKT48, Fadi Alaydrus, sampai Olivia Jensen.

Profil dan Biodata Emir Mahira

Nama: Emir Mahira Salim
Nama panggung: Emir Mahira
Tanggal lahir: 19 September 1997
Umur: 25 tahun
Asal: Kota Tangerang
Agama: Islam
Profesi: Aktor
Tahun aktif: 2009 hingga sekarang
Instagram: @mahiraemir

Itu dia tadi soal Profil dan Biodata Emir Mahira yang sudah kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU