Tuesday 17th of September 2024
×

Jadwal Tayang Anime China Left-Hand Layup! Season 2, Siapkan Dirimu Untuk Pertandingan yang Pasti Lebih Seru!

Jadwal Tayang Anime China Left-Hand Layup! Season 2, Siapkan Dirimu Untuk Pertandingan yang Pasti Lebih Seru!

--

Jadwal Rilis Anime Left-Hand Layup! Season 2

Tontonan saat ini sudah banyak dan bisa kamu pilih sesuai preferensi, termasuk donghua, salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Inilah Situs Streaming Nonton Donghua Legal yang Dijamin Asli dan Tanpa Popup Iklan, Surganya Penggemar Animasi China


Baca juga: Donghua Jade Dinasty Season 2 Kapan Tayang? Catat Jadwal Rilis Zhang Xiaofan Kembali Untuk Beraksi

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Donghua Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 139 Sub Indo Kualitas HD 1080p Gratis

Animasi ini dimulai pada 1918 ketika sebuah animasi dari Amerika Serikat (AS) berjudul Out of the Inkwell mendarat di Shanghai. Klip kartun itu pertama kali digunakan dalam iklan produk rumah tangga.

Donghua tidak hanya tampil dalam gaya 2D. Ada juga Donghua yang tampil dengan animasi 3D yang membuatnya terkenal. Gaya ini jadi membuat bingung dan terlihat aneh, terutama bagi mereka yang biasa nonton animasi 2D. Tapi, gaya ini telah membuat donghua menonjol di industri.

Meskipun saat ini belum ada informasi resmi mengenai kelanjutan dengan Left-Hand Layup (2023) season 2, mengingat donghua ini telah berakhir pada 16 Maret, kemungkinan besar penayangannya akan berlangsung pada tahun 2024 nanti. 

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai jadwal rilis dari anime Left-Hand Layup! Season 2 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU