Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Tayang Film Korea Loan Shark Boy (2023) Telah Dikonfirmasi, Yeo Seon Ho dan Kang Mina Jadi Pemeran Utama

Jadwal Tayang Film Korea Loan Shark Boy (2023) Telah Dikonfirmasi, Yeo Seon Ho dan Kang Mina Jadi Pemeran Utama

--

+

Film aksi kriminal remaja 'Boys in Private Debt' diharapkan dapat menghadirkan chemistry siswa yang realistis dengan mempertemukan sejumlah bintang yang sedang naik daun yang menjadi perhatian Chungmuro, antara lain Yoo Seon-ho, Kang Mina, Yoo In-soo, Lee Il-jun, Shin Soo-hyun, Lee Chan-hyung, dan Seo Hye-won. 

Baca juga: Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Episode 29-30 Indo Sub, Manisnya Perhatian Xi Wei


Baca juga: Sinopsis Drama China The Expect Love Angkat Kisah Soal Perempuan yang Terjebak di Masa Lalu dan Bertemui Suaminya

Baca juga: 19+ Rekomendasi Judul Film Kelas Bintang Terpanas Lengkap Dengan Link Nonton dan Streaming: Unduh Sekarang di Sini

Selain itu, aktor terkenal Yoon Byung-hee, yang menarik perhatian dengan aktingnya yang kuat dalam 'Smuggling' dan 'Crime City 2', bergabung dengan para pemeran, menambah ekspektasi terhadap karya tersebut.

Jadwal Tayang Film Korea Loan Shark Boy (2023)

Film yang dibintangi oleh Yoo Seon Ho ini akan tayang di bioskop mulai 22 November 2023.  Sebelumnya, Loan Shark Boy dikenal dengan judul Well Done!. Aktor dan aktris yang akan bermain dalam film ini seperti Kang Mina, Yoo In Soo, Lee Il Jun, Shin Su Hyun dan banyak lagi.

Yoo In-soo bergabung dengan 'Loan Shark Boy ' dan membentuk kombinasi bintang baru dengan Yoo Seon-ho dan Kang Mina. Yoo In-soo berperan sebagai 'Nam-yeong', sendok emas yang memiliki segalanya dan tidak kekurangan apa pun, dan center dari grup yang menindas 'Kang Jin', dan diharapkan dapat memberikan chemistry yang realistis dengan Yoo Seon-ho dan Kang Mina.

Sumber:

UPDATE TERBARU