Tuesday 17th of September 2024
×

Catat! Jadwal Rilis Series Dark Season 4, Ungkap Misteri Hilangnya Seorang Anak di Gua Sampai Time Travel ke 3 Linimasa

Catat! Jadwal Rilis Series Dark Season 4, Ungkap Misteri Hilangnya Seorang Anak di Gua Sampai Time Travel ke 3 Linimasa

--

Sinopsis Dark

Mengisahkan tentang empat keluarga di kota fiktif Winden, Jerman, yang terlibat dalam perjalanan melintasi waktu dan konspirasi yang kompleks. Cerita dimulai dengan hilangnya seorang anak bernama Erik pada tahun 2019, yang memicu serangkaian peristiwa misterius.

Ketika penyelidikan dimulai, para karakter dan penonton menemukan bahwa kota Winden terikat oleh kejadian-kejadian supernatural dan perjalanan waktu yang rumit. Para karakter terlibat dalam tiga periode waktu berbeda: 1953, 1986, dan 2019. Mereka menemukan bahwa kejadian-kejadian tragis terkait dengan eksperimen ilmiah yang melibatkan perjalanan waktu.


Baca juga: Sinopsis Drama China The Expect Love Angkat Kisah Soal Perempuan yang Terjebak di Masa Lalu dan Bertemui Suaminya

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Expect Love, Pertemukan Zhang Zi Ning dan Li Jiu Lin Dalam Adaptasi Web Novel Romantis

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia dan Jadwal Tayangnya, Bakal Jadi Ending yang Epic

Link Nonton Series Dark Sub Indo Full Episode

Netflix menjadi salah satu platform streaming film atau drama yang cukup dipergunakan oleh banyak orang. Platform ini telah memiliki 200 juta orang lebih sebagai pelanggannya.

Dikarenakan banyaknya pilihan film atau serial, para pelanggan juga mengalami kesulitan dalam pemilihan film yang ingin mereka tonton. Nah, kami akan memberikan beberapa saran film Netflix yang cocok mengisi waktu luangmu.

TONTON DI SINI!

Terimakasih sudah membaca update mengenai Jadwal Rilis Series Dark Season 4. Buat kamu yang belum nonton kamu bisa menyaksikan keseruannya di netflix!
Sumber:

UPDATE TERBARU